Tuesday, 19 Jan 2021
Temukan Kami di :
Kriminal

Gara-gara Tawuran Sesama Gengster Surabaya Seorang Pemuda Tewas

Indah Pratiwi - 28/11/2020 15:00

FOKUS : Pembunuhan

Beritacenter.COM - Tawuran antara gengster Surabaya kembali terjadi, kali ini tawuran yang terjadi di sekitaran Jalan Tembaan Surabaya itu sampai menewaskan satu orang remaja.

Seorang remaja kelas sepuluh SMK berinisial MR (16) warga Jalan Gembong Gang Lima Surabaya, harus tewas mengenaskan selah terlibat Tawuran antar gengster di Surabaya.

Petugas Satreskrim Polrestabes Surabaya yang mendapat laporan adanya tawuran tersebut, langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Sementara ini, petugas kepolisian masih mengumpulkan saksi-saksi untuk dimintai keterangan.

Selain itu, petugas juga mengamankan 17 unit sepeda motor di sekitar lokasi kejadian, yang diduga menjadi sarana para pelaku tawuran antar gengster tersebut.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Oki Ahadian Purwono, mengatakan, pihaknya tak menampik bahwa tawuran yang terjadi subuh tadi adalah ulah kelompok-kelompok gengster.

"Berdasarkan keterangan saksi-saksi yang sudah dimintai keterangan, korban yang tewas di Jalan Tembaan Surabaya tadi, juga ikut dalam aksi tawuran yang saat itu terjadi," jelasnya.
.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA