Saturday, 16 Jan 2021
Temukan Kami di :
Entertainment

Polisi Cabut Status Tersangka, Millen Cyrus Jalani Rehabilitasi

Dewi Sari - 28/11/2020 08:00

Beritacenter.COM - Selebgram transgender Millen Cyrus atau Muhammad Millendaru Prakarsa menjalani rehabilitas yang direkomendasikan dari BNN Jakarta Utara. Dengan itu, Polres Pelabuhan Tanjung Priok mencabut status tersangkanya.

"Keputusannya jadi rehab, jadi status sudah bukan tersangka," ujar Reza saat dihubungi wartawan, Jumat (27/11/2020). Reza menjelaskan, pada Kamis (26/11/2020) sore, Millen telah menjalani pemeriksaan di BNN Jakarta Utara dan mendapat assessment untuk rehabilitasi.

Kepala BNN Jakarta Utara, AKBP Bambang Yudistira menjelaskan, proses assessment dilakukan sekitar dua jam oleh tim medis BNN. Yudistira mengatakan, pihaknya telah merekomendasikan ke Polres Pelabuhan Tanjung Priok untuk dilakukan rehabilitasi atau rawat jalan.

"Kami mendapat surat permohonan dari polres untuk melakukan assessment medis dan hasilnya rehabilitasi atau rawat jalan," kata Yudistira dihubungi wartawan, Kamis (26/11/2020).

Setelah dilakukan assessment, Yudistira mengatakan Millen dikembalikan ke Polres Pelabuhan Tanjung Priok. BNKK akan menjadwalkan kapan dimulainya rehabilitasi Millen Cyrus dan akan dikembalikan kepada pihak keluarga jika rehabilitasi jalan sudah dilakukan.

"Millen sudah tidak lagi di BNN dan kami merekomendasikan ke pihak Polres Pelabuhan Tanjung Priok untuk dilakukan rehabilitasi atau rawat jalan," ujar Yudistira.

 




Berita Lainnya

Chicco Jerikho Positif Covid -19

14/01/2021 09:44 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA