Friday, 14 May 2021
Temukan Kami di :
Nasional

Terungkap ! Laki-Laki yang Diamankan Bersama Artis ST di Sunter Ternyata Mucikari

Baharuddin Kamal - 27/11/2020 00:05 Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

Beritacenter.COM - Jajaran anggota kepolisian menangkap 4 orang yang diduga terlibat dalam kasus prostitusi online di salah satu hotel yang ada di daerah Sunter, Jakarta Utara.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, keempat pelaku yakni seorang artis berinisial ST, selebgram berinisial MA, seorang laki-laki dan perempuan yang diduga merupakan mucikari.

"Ada satu laki-laki dan satu perempuan bertindak sebagai muncikari," kata Yusri kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (26/11/2020).

Namun, Yusri belum menjelaskan lebih detail terkait perkenalan pria yang diduga mucikari itu dengan ST dan MA. Menurutnya, saat ini keempat orang tersebut masih terus diperiksa untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Yusri mengatakan polisi akan membeberkan kronologi kasus tersebut secara rinci pada Jumat (27/11).

"Keempat orang ini masih dilakukan pendalaman. Besok akan dirilis kronologi penangkapan karena masih dilakukan pemeriksaan oleh temen-temen Reserse Polres Metro Jakarta Utara," ungkap Yusri.

Dari penangkapan itu, polisi menyita sebuah handphone serta alat kontrasepsi. "Ada handphone ya sama kontrasepsi," ungkap Hadi.

Sementara itu, Kapolsek Tanjung Priok Kompol Hadi Suripto mengatakan hingga saat ini pihaknya belum menemukan adanya narkotika dari penggeledahan yang telah dilakukan. Hasil tes urine kepada kedua artis tersebut pun dinyatakan negatif dari narkoba.

"Negatif, negatif dari tes urine," pungkas Hadi.




Berita Lainnya

KEBUSUKAN PENYIDIK KPK DI BONGKAR WAKIL MENKUMHAM

11/05/2021 16:10 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA