Friday, 14 May 2021
Temukan Kami di :
News

Polisi Temukan Alat Kontrasepsi saat Amankan Artis-Selebgram Terkait Prostitusi di Sunter

Aisyah Isyana - 26/11/2020 19:56

Beritacenter.COM - Diduga terkait prostitusi online, artis berinsial ST (27) dan selebgram MA (26), diamankan polisi di sebuah hotel di Sunter, Jakarta Utara. Dari pengamanan itu, polisi mendapati handphone dan alat kontrasepsi di lokasi.

"Di antaranya handphone ya, sama (alat) kontrasepsi," kata Kapolsek Tanjung Priok Kompol Hadi Suripto saat dihubungi, Jumat (26/11/2020).

Baca juga :

Namun, Hadi tak menjelaskan rinci jumlah alat kontrasepsi yang ditemukan pihaknya. Sejauh ini, Hadi masih belum bisa menjelaskan detail soal kronologi kasus tersebut.

Menurutnya, penjelasan secara rinci soal kasus itu akan diberikan pihaknya pada Jum'at (22/11) besok. "Ya nanti itu wewenang Kapolres, bukan saya. Besok ya pas rilis," imbuhnya.

Diketahui sebelumnya, tak hanya kedua publik figure itu, polisi juga turut mengamankan dua orang lainnya di lokasi. Kedua orang yang turut diamankan yakni, satu orang pria dan satu perempuan yang berperan sebagai mucikari.

"Jadi ada 4 orang yang diamankan di Polres untuk dilakukan pemeriksaan pendalaman. Ada satu laki-laki dan satu perempuan sebagai mucikari," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya sebelumnya.

Yusri menyebut keempat orang itu masih didalami keterangannya oleh penyidik. Mereka masih diperiksa secara intensi di Mapolsek Tanjung Priok.

Diberitakan sebelumnya, polisi mengamankan dua orang artis dan dua orang lainnya terkait dugaan prostitusi di sebuah hotel di Sunter, Jakut, Rabu (25/11) malam. Polisi baru akan menjelaskan rinci soal kasus itu pada rilis yang akan digelar Jum'at besok.

"Besok saya rilis, ya," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Sudjarwokosaat dihubungi wartawan, Kamis (26/11/2020).




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA