Saturday, 16 Jan 2021
Temukan Kami di :
Politik

Positif Corona, Calon Wali Kota Depok Mohoammad Idris Isolasi Mandiri

Dewi Sari - 26/11/2020 15:00

Beritacenter.COM - Calon Wali Kota Depok Mohammad Idris dikabarkan positif Covid -19. Hal itu disampaikan usai menjalani tes swab pada Rabu 25 November 2020 dan terbukti positif Covid -19. Saat ini kondisinya terpantau baik dan stabil tengah menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

Ketua Tim sukses pasangan calon Idris - Imam Hafd Nasir mengatakan Idris dinyatakan positif setelah mengikuti gelaran Debat Perdana pada Minggu 22 November 2020. Saat Debat, kondisi beliau masih sehat.

“Bahkan sebelum debat berlangsung, kami baik paslon maupun rombongan terbatas yang menghadiri debat, seluruhnya diwajibkan rapid test dan hasilnya nonreaktif. Pak Idris termasuk yang sangat tertib menjaga protokol Kesehatan, hingga dinyatakan positif hari ini (Rabu 25/11/2020) oleh Labkesda Dinkes Kota Depok” kata Hafid dalam keterangan resminya, Kamis (26/11/2020).

Hafid Nasir menambahkan, pihaknya menghormati protokol kesehatan. Oleh karena itu saat ini Idris tengah menjalani karantina

Sementara itu, dalam pesannya Calon Wali Kota Depok Mohammad Idris menyebut dirinya stabil.

“Saya menyampaikan kabar, berdasarkan hasil swab PCR hari ini (Rabu, 25/11/2020) saya terkonfirmasi positif, kondisi saya Alhamdulillah stabil. Mohon doanya dari semua dan mohon maaf atas kejadian ini karena sebagai manusia biasa saya tidak luput dari kekurangan dan kelemahan,” tuturnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA