Monday, 25 Jan 2021
Temukan Kami di :
Peristiwa

Pamit Bermain, Dua Remaja Meninggal Dunia Tertabrak Kereta

Baharuddin Kamal - 24/11/2020 22:04

Beritacenter.COM - Dua orang remaja di Kecamatan Saling, Empat Lawang, Sumatera Selatan, meninggal dunia usai tersambar kereta api pengangkut minyak jurusan Palembang-Linggau, sekira pukul 08.30 WIB. Kedua remaja itu diketahui bernama Nopri (16) dan Pebriansyah (12).

Kejadian tersebut turut dibenarkan oleh Kapolsek Tebing Tinggi, Kompol Asep Supena Hidayat yang menyatakan bahwa ada dua orang pemuda meninggal dunia akibat ditabrak kereta api yang mengangkut minyak.

“Saat usai kejadian petugas piket SPKT Polsek Tebing Tinggi mendapat telepon dari Piket PosPol Saling, di Desa Sawah Belau Kecamatan Saling Kabupaten Empat Lawang, yang memberitahukan ada dua orang meninggal dunia akibat ditabrak Kereta Api Minyak jurusan Palembang-Linggau,” katanya, Selasa (24/11/2020).

Menerima laporan tersebut, lanjut Asep, pihaknya langsung terjun ke lokasi kejadian dan benar kedua korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Dari informasi yang didapat, para korban ijin bermain pada hari Senin sekira pukul 09.00 WIB. Namun, hingga malam keduanya tak kunjung kembali. Kemudian, keesokan harinya keluarga korban mendapat kabar adiknya meninggal dunia akibat ditabrak kereta api.

“Saat ini Jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Empat Lawang untuk dilakukan visum et repertum, dan selanjutnya akan diserahkan ke pihak keluarga,” ujar Asep Supena




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA