Sunday, 24 Jan 2021
Temukan Kami di :
Bola

Mantan Gelandang Liverpool Jadi Rebutan 2 Klub Besar Serie A

Dewi Sari - 24/11/2020 19:20

Beritacenter.COM - Dua klub raksasa Liga Italia Juventus dan Inter Milan dikabarkan bersaing untuk mendatangkan mantan gelandang Liverpool Luis Alberto.

Saat ini Luiz Alberto masih bermain di Lazio baru dibeli sejak musim panas 2016. Terbukti dari 144 penampilan bersama Lazio sejauh ini, Luis Alberto mengoleksi 27 gol dan 44 assist.

Alasan Juventus dan Inter Milan mendatangkan Luis Alberto adalah demi meningkatkan kreativitas permainan mereka. Ambil contoh uventus. Saat ini, Juventus memiliki sejumlah gelandang seperti Arthur Melo, Adrien Rabiot, Weston McKennie, Rodrigo Bentancur, Sami Khedira dan Aaron Ramsey.

Dari sekian nama di atas, hanya Ramsey yang jago mengalirkan bola. Sayangnya, gelandang berpaspor Wales itu akrab dengan ruang perawatan.

Hal itu berbeda dengan musim lalu ketika Juventus masih memiliki Miralem Pjanic. Sekadar informasi, Miralem Pjanic memutuskan pindah ke Barcelona pada musim panas 2020. Karena itu, tenaga Luis Alberto dibutuhkan Juventus.

Kondisi yang sama juga dialami Inter Milan. Kubu Nerazzurri –julukan Inter, mayoritas diisi gelandang petarung seperti Nicolo Barella, Radja Nainggolan dan Arturo Vidal.

Karena itu, pelatih Inter Antonio Conte membutuhkan pemain seperti Luis Alberto. Kabarnya, tak hanya Juventus dan Inter Milan yang meminati Luis Alberto. Everton yang sedang bersinar di Liga Inggris 2020-2021 juga tertarik mendatangkan Luis Alberto.

Karena itu, menarik menanti klub mana yang akhirnya mendapatkan tanda tangan Luis Alberto. Satu hal yang pasti, klub yang mendapatkan Luis Alberto cukup beruntung kedatangan pemain sekelas gelandang 28 tahun tersebut.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA