Saturday, 16 Jan 2021
Temukan Kami di :
News

Sempat Terpapar COVID-19, Wakapolsek Tanah Abang : Sembuh Hari Ini, Swab Negatif

Aisyah Isyana - 24/11/2020 14:14

Beritacenter.COM - Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran sempat mengabarkan jika Kapolsek Tanah Abang Kompol Singgih Hermawan dan Wakapolsek Tanah Abang Kompol Sri Wahyudi terpapar COVID-19.

Namun, Wakapolsek Sri Wahyudi menyatakan telah sembuh dari virus Corona. "Hari ini sudah sembuh saya ya," kata Sri Wahyudi saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (24/11/2020).

Baca juga :

Pasca terpapar Corona, Sri Wahyudi sempat menjalani isolasi mandiri di rumahnya. Saat ini, Sri Wahyudi memastikan telah terbebas dari paparan virus Corona, setelah mendapat hasil test swab negatif.

"Sudah di-swab, dari swab sudah negatif," imbuhnya.

Sri Wahyudi menceritakan pengalamannya saat menjalani isolasi mandiri pasca terpapar Corona. Menurutnya, menjaga pola hidup sehat dan berpasrah kepada Tuhan merupakan kunci sukses sembuh dari paparan COVID-19.

"Jaga perasaan, olahraga secukupnya, makan yang bergizi, istirahat yang cukup, serta serahkan semuanya kepada Allah SWT, itu resep saya," ungkapnya.

Sebelumnya, Kapolsek Tanah Abang Kompol Singgih Hermawan dan Wakapolsek Tanah Abang Kompol Sri Wahyudi dinyatakan positif terpapar COVID-19. Hal itu disampaikan Kapolda Metro Jaya Irjen Fadli Imran daiam sambutannya saat menghadiri rapid test gratis di Petamburan, Minggu (22/11) lalu.

"Pak Lurah tidak hadir karena beliau sedang diisolasi, terkonfirmasi positif. Mudah-mudahan Lurah Petamburan bisa segera sembuh. Demikian juga Kapolsek Tanah Abang Kompol Singgih dan Wakapolsek," ujar Fadil di SDN Petamburan 01, Minggu (22/11).

Fadil juga mendoakan keduanya beserta Lurah Petamburan Setiyanto agar segera sembuh dan dapat kembali bekerja melayani masyarakat. "Mudah-mudahan kita doakan ketiga beliau ini yang bertugas melakukan kegiatan-kegiatan kemasyarakatan bisa segera dipulihkan kesehatannya kembali sehingga bisa kembali melayani masyarakat," jelasnya.

"Ini jadi pelajaran bagi kita semua betapa kerumunan itu harus taat pada protokol kesehatan," tandas Fadil.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA