Saturday, 16 Jan 2021
Temukan Kami di :
News

Polisi soal Kasus Video Seks 19 Detik: Ada Indikasi Wajah Mirip Gisel

Anas Baidowi - 24/11/2020 08:35 Gisel saat mendatangi Polda Metro Jaya

Beritacenter.COM - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menegaskan bahwa berdasarkan pemeriksaan sementara, tim forensik menemukan adanya indikasi wajah Gisella Anastasia pada video seks yang berdurasi 19 detik tersebut.

Meski begitu, Yusri menegaskan pihaknya masih menunggu hasil, sehingga ia belum dapat memberikan informasi terkait pemeran pada video seks mirip Gisel tersebut.

"Forensik wajah daripada yang ada di video tersebut yang memang diindikasi mirip GA dan seorang laki-laki, makanya kita sedang menunggu mudah-mudahan secepatnya," ujar Yusri, Senin (23/11/2020) malam.

Yusri mengatakan, pihaknya akan melakukan panggilan ulang jika memang sosok yang ada di video tersebut adalah Gisel. tak hanya Gisel, sosok laki-laki yang ada pada video juga dipanggil.

"Mungkin saja akan dipanggil lagi (Gisel)" ujarnya lagi.

"Makanya kita kalau sudah tahu forensik siapa yang ada di dalam di situ kita akan panggil juga laki-lakinya," tuturnya.

Yusri meminta agar tetap menunggu proses pemeriksaa forensik terhadap video tersebut.

"Lihat nanti bagaimana hasil berkembangnya, kan nggak boleh (sembarangan) belum ini tapi langsung melangkahi," tegasnya.

Sebelumnya, Gisel sudah mendatangi Polda Metro Jaya pada 17 November 2020. Saat itu Gisel tak memberikan banyak komentar dan hanya akan mengikuti proses hukum yang ada.

Pihak Polda Metro Jaya juga mengaku cukup kesulitan memeriksa video seks tersebut di forensik. Hal itu lantaran video yang tersebar sudah melalui beberapa rekaman yang diputar ulang sehingga mempengaruhi kualitas gambar.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA