Tuesday, 19 Jan 2021
Temukan Kami di :
Entertainment

Polisi soal Millen Cyrus : Sesuai KTP-nya, Akan Ditempatkan di Sel Pria

Ya (Millen akan ditempatkan di sel) sesuai dengan jenis kelamin yang tertera di KTP-nya, ya. Ya sementara di KTP-nya beliau, laki-laki

Aisyah Isyana - 23/11/2020 19:41

Beritacenter.COM - Polisi telah menetapkan selebgram Millen Cyurus (21) sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Millen akan ditahan di sel Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok.

"Millen sudah kita tetapkan menjadi tersangka, karena kan dia positif dan barang buktinya ada pada dia," kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta saat konferensi pers di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jalan Pelabuhan Nusantara II, Jakut, Senin (23/11/2020).

Baca juga :

Menanggapi penangkapan Millen terkait narkoba, banyak warganet yang bertanya-tanya akan ditempatkan di sel mana dia akan ditahan. Menjawab hal itu, Ahrie menyebut Millen akan ditahan di sel laki-laki, sebagaimana merujuk denmgan jenis kelami di kartu identitasnya.

"Ya (Millen akan ditempatkan di sel) sesuai dengan jenis kelamin yang tertera di KTP-nya, ya. Ya sementara di KTP-nya beliau, laki-laki," terang Ahrie.

Millen diketahui baru beberapa kali menggunakan sabu di beberapa lokasi berbebeda-beda. "Ya baru 3-4 kali (memakai sabu), beberapa bulan. Ya (Millen Cyrus memakai sabu) kemarin di hotel, lalu ada di Bali dengan di Jakarta, di beberapa tempat. Baru itu aja," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, penangkapan terhadap Millen Cyrus dilakukan polisi sekira pukul 00.05 WIB, Minggu (22/11/2020). Millen ditangkap jajarap Polres Pelabuhan Tanjung Priok saat tengah bersama seorang pria berinisial J di sebuah kamar di hotel di bilangan Jakarta Utara.

Dari penangkapan itu, polisi mengamankan barang bukti berupa 0,3 gram sabu sisa pakai beserta alat hisapnya. Selain itu, ada juga minuman keras bermerk Black Label yang turut diamankan polisi.

Millen Cyrus yang memiliki nama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa itu memang kerap berpenampilan layaknya perempuan. Meski berambut panjang, berpakaian layaknya wanita hingga memiliki payudara, Millen sempat mengaku jika kelaminnya tak diganti.

Millen juga dikenal publik sebagai keponakan penyanyi Ashanty, istri Anang Hermansyah. Millen dinyatakan positif narkoba saat dites urine, sementara pria berinisial J negatif.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA