Saturday, 28 Nov 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Diduga Depresi, Pria Paruh Baya Ditinggal Istri Nekat Gantung Diri di Sidoarjo

Aisyah Isyana - 22/11/2020 21:22

Beritacenter.COM - Pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di Porong, Sidoarjo. Pria bernama Deri alias Brewok (50) diduga nekat gantung diri, lantaran depresi karena ditinggal sang istri. Korban gantung diri di salah satu lapak di terminal Porong.

Jasad korban pertama kali didapati saksi dalam kodisi tergantung di tampar plastik yang diikatkan ke kayu penyangga lapa setinggi 170 meter. Korban gantung diri dengan posisi kaki menekuk. Jasad korban menarik perhatian warga, lantaran lokasinya di terminal Porong.

Bafca juga :

Dikatakan Panit I Reskrim Polsek Porong Aiptu Asnan, jasad korban pertama kali ditemukan saksi sekira pukul 10.30 WIB. Saksi yang keget mendapati hal itu, kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsok Porong.

"Untuk sementara motifnya masih pendalaman," kata Asnan di lokasi kejadian, Minggu (22/11/2020).

Sejauh ini, Asnan menyebut pihaknya masih meminta keterangan ke pihak keluarga korban yang berada di lokasi. Pengakuan kerabat korban menyebutkan jika korban sudah satu tahun cerai dengan istrinya dan diduga depresi.

Korban yang depresi menghabiskan hari-harinya tinggal di sekitar terminal Porong. "Dari pengakuan anaknya dia sudah lama ditinggal istrinya. Diduga depresi, jenazah korban dievakuasi ke RS Pusdik Sabhara Porong," tandas Asnan.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA