Saturday, 28 Nov 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Pengendara Vespa Tewas Tabrak Truk Sampah di Cakung, Korban Reporter Metro TV

Aisyah Isyana - 22/11/2020 15:01

Beritacenter.COM - Pengendara motor vespa dilaporkan menabrak sebuah truk sampah yang terparkir di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur, tadi pagi. Pengendara Vespa berinisial IHR (23) itu, tewas setelah menabrak truk sampah dan mendapat luka parah di kepala.

"Iya (meninggal dunia)," ujar Kasatlantas Polres Jakarta Timur Kompol Telly Bahute ketika dihubungi, Minggu (22/11/2020).

Baca juga :

Insiden bermula saat korban mengendarai sepeda motornya dari arah barat menuju timur. Setibanya di lokasi, vespa yang dikemudikan korban seketika oleng dan bergerak ke arah sisi kiri jalan. Nahasnya, tepat di depan korban ada truk sampah yang terparkir.

"Seorang pengendara sepeda motor, yaitu Vespa, menabrak truk sampah yang lagi parkir," sebut Telly.

Kecelakaan yang terjadi membuat korban mendapat luka parah di kepala dan dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian. Jasad korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

"(Korban) luka berat di kepala," katanya.

Sementara itu, pengendara Vespa yang menabrak truk itu diketahui sebagai karyawan Metro TV. Hal itu turut dibenarkan oleh Pemred Metro TV, Arief Suditomo. "Iya betul. Iya reporter Metro TV," ujar Arief saat dikonfirmasi.

Arief mengaku belum dapat bicara banyak soal insiden yang menimpa korban. Saat ini, Arief menyebut pihaknya tengah mengurus jenazah korban. "Saya nggak bisa ngomong lagi ya, saya lagi urus jenazahnya. Tapi saya konfirmasinya itu, itu betul," kata Arief.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA