Friday, 04 Dec 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Gelar Pesta Miras di Pelataran Masjid, 33 Remaja Dicokok Polisi

Anas Baidowi - 22/11/2020 14:12 Ilustrasi

Beritacenter.COM - Kalakuan bejat 33 remaja di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) membuat mereka harus berurusan dengan polisi. Pasalnya mereka menggelar pesta minuman keras (miras) di area pelataran masjid.

"Berdasarkan keterangan dari pelaku mereka melakukan pesta (miras) untuk merayakan hari ulang tahun rekannya," ujar Katim Penikam Polrestabes Makassar, Ipda Arif Muda, pada Minggu (22/11/2020).

Arif mengungkapkan bahwa mereka kebanyakan bukan warga sekitar. Melainkan dari berbagai latar belakang.

"Berdasarkan keterangan sebagian dari kalangan mahasiswa, kemudian ada juga masyarakat," tutur Arif.

Mendapat laporan dari warga, polisi langsung bergerak untuk mengamankan 33 remaja pesta miras di area masjid kawasan Jalan Sungai Pareman Dua, Makassar, pada Minggu (22/11) sekitar pukul 03.00 Wita.

"Mendapat informasi dari warga bahwa ada sekelompok remaja tengah pesta miras, setelah itu kami datang ke TKP. Betul adanya bahwa di pelataran masjid sekelompok remaja tengah melakukan pesta miras," ujar Ipda Arif Muda.

Selain para remaja itu, aparat juga menyita barang bukti berupa belasan botol miras, baik yang ada di TKP maupun yang disembunyikan di dalam sebuah rumah.

"Barang bukti yang sempat diamankan ada botol miras yang sudah diminum kemudian termasuk orang yang terduga dalam pesta itu sebanyak 33 orang," kata Arif.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA