Saturday, 05 Dec 2020
Temukan Kami di :
News

Mangkir, Polisi Jadwal Ulang Panggilan Klarifikasi Putri-Mantu Habib Rizieq

Anas Baidowi - 22/11/2020 09:15 Kadiv Humas Polri, Irjen Argo Yuwono

Beritacenter.COM - putri keempat Habib Riziq Syihab, Syarifah Najwa Syihab dan suaminya Irfan Alaydrus tidak mengahadiri panggilan Polda Metro Jaya untuk dimintai klarifikasi terkait terkait dugaan pelanggaran protokol kesehatan pada acara pernikahan mereka yang digelar di Petamburan, Jakarta Pusat.

Kadiv Humas Polri, Irjen Argo Yuwono mengatakan bahwa pihaknya akan tetap menjadwalkan ulang panggilan klarifikasi terhadap putri keempat Habib Rizieq itu, walaupun FPI menyebut undangan tersebut tak mewajibkan yang bersangkutan datang.

"Ya nanti dijadwalkan lagi, dalam rangka penyelidikan, undangan klarifikasi untuk meminta keterangan atau klarifikasi tentang kejadian yang terjadi," kata Irjen Argo saat dihubungi, Sabtu (21/11/2020).

Argo mengatakan tidak masalah jika yang diundang tidak hadiri klarifikasi. Namun Argo meyebut undangan tersebut memberikan keuntungan terhadap keduanya.

"Itulah penyidik memberikan waktu untuk klarifikasi, kalau waktu klarifikasi tidak dimanfaatkan ya tidak masalah," ucapnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA