Saturday, 05 Dec 2020
Temukan Kami di :
Opini

LANGKAH CATUR YANG SALAH...

Indah Pratiwi Budi - 20/11/2020 15:40

RK mungkin lupa, kemenangan Mereka dalam Pilkada hanya di Jakarta dan beberapa kota lainnya dalam skala nasional. Pemilih terbesar ada di pendukung Jokowi dan Prabowo. Mereka itu hanya seupil..

Jadi salah besar, jika RK bersekutu dengan Mereka. Sebab ujungnya, para pemilih RK yang pro toleransi dan cinta NKRI dalam pilkada lalu di jawa barat, dengan tanpa pikir panjang akan langsung banting stir untuk mendukung Bapak Ganjar Pranowo pada kontestasi Pilpres 2024 mendatang..
Pemimpin yang berafiliasi dengan komunitas intoleran, cepat atau lambat akan hancur. Hanya tinggal menunggu waktu saja. Fakta integritas dan kemampuan pemimpin pilihan komunitas Mereka, sudah terkuak dengan jelas dan sangat mengecewakan. Pemimpin itu hanya jago teori tapi bodoh dalam eksekusi..

Masyarakat sekarang makin cerdas untuk menilai serta mengamati sepak terjang mereka yang kerap membuat kegaduhan dan masalah di republik ini..

Seandainya Saya RK. Saya akan belajar dan meneladani pola kerja Presiden Jokowi. Saya akan ikuti jejak langkah catur politik Jokowi. Membuktikan hasil kerja serta prestasi yang berpihak dan bermanfaat pada kepentingan seluruh rakyatnya di jawa barat..

Bila itu telah dilakukan, RK tak perlu lagi susah payah untuk mencari dukungan kesana - kesini, dengan alasan bersilaturahmi, Dll. Karena Rakyat itu sendirilah (Wakil Tuhan) yang akan menaikkan RK menjadi RI 1 di tahun 2024 nanti..

Jadilah pemimpin yang mencintai rakyat tanpa memandang kasta sosial, agama dan ras (Pro Toleransi). Pemimpin yang bekerja dengan hati ikhlas, jujur, adil dan penuh cinta. Pemimpin yang amanah dan anti korupsi. Pemimpin yang punya mimpi besar untuk membawa Bangsa Indonesia menjadi lebih sejahtera dan maju..

Kembali ke judul. Karena langkah catur yang salah, pada akhirnya RK akan di Skak Mati oleh seluruh Rakyat Indonesia yang cinta NKRI dan memiliki akal sehat di Bangsa ini...
#Tolak Pemimpin Pro Intoleransi!

Ditulis Oleh : Besalel Jasminto




Berita Lainnya

Mentertawakan Perdebatan Di Medsos

04/12/2020 12:32 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA