Saturday, 28 Nov 2020
Temukan Kami di :
Bola

Sergio Ramos Absen Karena Cedera, Real Madrid Butuh Pemain Belakang

Dewi Sari - 20/11/2020 12:32

Beritacenter.COM - Real Madrid membutuhkan pemain bertahan usai Sergio Ramos absen mengalami cidera hamstring. Dengan demikian, dia bakal melewatkan sejumlah pertandingan penting sepanjang November ini.

Real Madrid nantinya akan melakoni laga melawan VillareaEstadio de la Ceramica, Sabtu (21/11/2020) malam WIB. Tengah pekan depan, Los Blancos akan menghadapi Inter Milan pada laga lanjutan Liga Champions.

"Setelah tes yang dilakukan Sergio Ramos hari ini oleh departemen medis Real Madrid, pemain tersebut telah didiagnosis mengalami cedera hamstring di kaki kanannya. Pemulihannya akan terus dipantau," demikian pernyataan resmi klub dalam lanjutan Liga Spanyol.

Absennya Ramos tentunya menambah masalah Zidane. Pasalnya, Madrid juga memikiki kekhawatiran mengenai kondisi Raphael Varane setelah bek tengah itu keluar di babak pertama saat mengantarkan Prancis menang 4-2 atas Swedia.

Stok pemain bertahan Madrid diperkirakan tidak akan habis sepenuhnya. Zidane bisa memanfaatkan Eder Militao dan Nacho Fernandez akan kembali untuk perjalanan ke Estadio de la Ceramica.

Tercatat, Madrid telah memainkan 115 pertandingan La Liga tanpa Ramos sejak ia didatangkan dari Sevilla pada Agustus 2005 dan hanya kalah 10 di antaranya. Persentase kemenangan Los Blancos ketika dia tidak tampil adalah 78,3 persen, dibandingkan dengan 67,1 dari 462 penampilannya di papan atas.

Madrid telah kalah dalam dua dari empat pertandingan La Liga terakhir mereka. Targetnya di pertandingan besok adalah menghentikan peluang Villarreal mencetak rekor tujuh kemenangan beruntun di kompetisi domestik, yang akan mewakili rekor terbaik mereka sejak Oktober 2016.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA