Saturday, 05 Dec 2020
Temukan Kami di :
News

Menko Arilangga Hartarto Dikabarkan Positif Covid -19

Dewi Sari - 20/11/2020 11:05

Beritacenter.COM - Menteri Kordinator Bidang Perekonimian Airlangga Hartarto dikabarkan positif Covid -19. Hal itu berdasarkan sumber dari MNC Portal News, Airlangga dikabarkan terinfeksi Covid-19 pada minggu ini.

“Iya katanya kena Covid-19. Cuma ini belum kesebar ke mana-kemana. Terkena covidnya sih minggu ini,” kata sumber MNC Portal News dalam pesan singkatnya, Jumat (20/11/2020).

Pihaknya juga tidak mengetahui apakah Airlangga dirawat di rumah sakit atau istirahat di rumah. Namun dikabarkan, Airlangga dirawat RSPAD Gatot Subroto. “Engga tahu rawat di mana soalnya tidak dikasih tau,” katanya.

Sebelumnya, Airlangga tidak hadir baik virtual ataupun fisik pada acara serap aspirasi Implementasi Undang-undang Cipta Kerja. Kehadiranya diganti oleh Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Susiwijono. Sedangkan saat ini, agenda Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto kosong.

Sebagai informasi beberapa Menteri Kabinet Joko Widodo memang dikabarkan telah terinfeksi Covid-19. Yang terbaru Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Edy Prabowo dan sebelumnya Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA