Saturday, 28 Nov 2020
Temukan Kami di :
Bola

Liverpool Berpeluang Pertahankan Gelar Juara Musim Ini

Dewi Sari - 19/11/2020 14:30

Beritacenter.COM - Liverpool berpeluang bisa mempertahankan gelar musim 2020 - 2021 Meskipun musim ini mengawali startnya kurang baik.

The Reds -julukan Liverpool sempat kalah telak 2-7 saat bertamu ke markas Aston Villa pada awal Oktober kemarin. Mohamed Salah dan kolega juga gagal menang kala menghadapi tim kompetitif musim ini, Everton, dan Manchester City yang merupakan lawan berat mereka dalam beberapa musim belakang.

Liverpool memang telah kembali mendapatkan kepercayaan diri mereka usai menahan imbang Man City di Etihad Stadium awal November kemarin. Akan tetapi, jika melihat performa tim lain seperti Everton, Leicester, Chelsea, atau Tottenham Hotspur, mereka diyakini bakal tetap mendapat perlawanan ketat untuk mempertahankan trofi juara.

Menanggapi pendapat tersebut, fullback Liverpool, Andy Robertson yakin timnya akan menjawab semua keraguan yang ada. Sang pemain bahkan percaya Liverpool masih layak untuk jadi favorit juara musim ini.

“Tidak ada gunanya berpuas diri dan berpikir 'OK, kami juara, orang-orang harus keluar dan mengalahkan kami'. Bukan itu masalahnya, semua punya peluang tapi saya rasa kami punya ambisi besar untuk terus tampil kompetitif untuk mempetahankan ini,” ujar Robertson, seperti dilansir dari laman Goal International, Kamis (19/11/2020).

Terlepas dari semua penilaian untuk Liverpool sejauh ini, Robertson mengatakan timnya juga punya ambisi yang sama dengan klub lain.Meraih kemenangan pada tiap pertandingan yang dihadapi tetap jadi fokus utama timnya sejak awal hingga akhir musim meski menyadari menjaga konsistensi bukan hal mudah.

“Kami selalu bekerja untuk memenangkan pertandingan berikutnya, pertandingan ke pertandingan. Ini berhasil selama tiga musim terakhir, jadi mengapa kami harus mengubah cara kami sekarang? ” tandasnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA