Friday, 27 Nov 2020
Temukan Kami di :
News

Rizieq Sebut Nikita "Lonte", Ade Armando : Rizieq Harus Sadar Bahwa Orang Masih Punya Rekaman Chat Mesum Yang "SUPER LONTE"

Indah Pratiwi Budi - 18/11/2020 16:19

Beritacenter.COM - Belum lama kota dihebohkan dengan pernyataan seorang imam besar FPI, Rizieq Shihab yang memberikan ceramah saat maulid nabi di hadapan para jemaahnya.

Dalam acara Maulid Nabi tersebu banyak sekali pernyataan yang menebarkan kebencian, tidak hanya itu saja Rizieq sempat menyinggung soal perempuan yang ia sebut sebagai lonte.

Saat cermah Rizieq Shihab, menjelaskan Ada lonte hina habib, pusing, pusing. Sampai lonte ikut-ikutan ngomong. Saudara lanjut jangan? Lanjut?.

“Saya tak marah, cuma ada umat marah, ngancem mau kepung lonte. Eh polisi kalang kabut polisi jagain lonte. Kacau, kacau,”ucapnya.

Hal tersebut mendapatkan sorotan dari Pakar komunikasi, Ade Armando, mengingatkan Habib Rizieq Shihab alias HRS yang terjerat dalam persoalan kasus chat mesum dengan Firza Husein.

Ade tuliskan melalui akun Twitter miliknya sebagai menyoroti video Rizieq Shihab yang mengeluarkan kata-kata ‘lonte’ di kala maulid.

Ade Armando mengingatkan, HRS harus sadar bahwa masyarakat masih memiliki rekaman chat mesumnya dengan Firza Husein.

“Di acara Maulud Nabi, Rizieq menghina Nikita sebagai Lonte. Rizieq harus sadar bahwa orang masih punya rekaman chat mesum yang SUPER LONTE dengan Firza,” twitannya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA