Saturday, 05 Dec 2020
Temukan Kami di :
Opini

Lonte

Indah Pratiwi Budi - 18/11/2020 15:29

Lonte ato persamaan kata dengan pelacur adalah kata" yg sangat kasar diucapkan . Jaman dulu jika ada wanita yg di katakan demikian pasti marahnya bukan main apalagi kalo kita masih tergolong anak" terus kita mengeluarkan kata" Lonte dan saat mengucapkan itu terdengar okeh ibu kita ...wah pasti kita kena pukul oleh ibu ato ayah kita .

Tapi hari ini seorang yg mengaku habib dan mengaku sebagai imam besar umat muslim Indonesia ( kalo saya sih gak akan pernah mengakuinya apalagi para kyai NU ataupun Muhammadiah ) berteriak"mengucapkan lonte terhadap seseorang perempuan dalam ceramah di acara maulid Nabi besar Muhammad saw ..padahal perayaan maulid adalah suatu perayaan yg kita semua mensyukuri kelahiran seorang Nabi yg terakhir dan yg akan memberikan rahmad untuk seluruh alam ( rahmadan lil alaamiin ) yg biasanya di isi dengan ceramah yg menceritakan tentang perjalanan sang Nabi dalam berdakwah ato saat menerima wahyu ato cerita tentang sholawat , karena betapa pentingnya Nabi Muhammad saw ini sampe semua yg ada di alam jagat raya ini selalu bersholawat kepada Baginda Rasulullah Muhammad saw bahkan Allah swt yg menciptakan kita semua ini juga bersholawat .

Tanpa disadarinya dia sendiri yang mengucapkan LONTE (pelacur) terhadap seorang wanita yang kebetulan sebagai artis ternyata juga tergolong sebagai PELACUR POLITIK yang berbungkus agama , dia berdemo dengan mengumpulkan beberapa orang yang mabuk agama berteriak" kesetanan dihadapan para pengikutnya yang kebanyakan mempunyai pemahaman politik dan agama yang sangat dangkal demi kepentingan para politikus busuk dan juga para pemodal yang selalu di untungkan dalam masa yang lalu .

Seorang pelacur ( Lonte ) yang dirugikan adalah dirinya sendiri , dia merusak hubungan dengan sang Penciptanya karena yang dilakukan adalah suatu dosa besar menurut agama namun seorang lonte bisa membuat bahagia bagi para penikmat jasanya . Bahkan seorang lonte ( pelacur) di lokasi pelacuran begitu sangat baiknya terhadap seorang lelaki yang lewat di depannya dengan menawari mampir atau menginap dikamarnya padahal sang lonte( pelacur ) sama sekali tidak mengenal sang lelaki tersebut , itu kalo kita lihat dalam hubungan antar manusia .

Bagaimana dengan seorang pelacur(lonte) politik ?
Bagaimana dengan seorang pelacur (lonte)politik yang berkedok agama ??
Seorang pelacur (lonte) politik jelas dan pasti akan menghancurkan peradaban suatu negara dimana didalam negara tersebut termasuk anak yatim , fakirmiskin dll yg semua itu perlu uluran tangan kita .tidakkah itu begitu kejam ? Belum lagi seorang pelacur politik bisa menghancurkan peradaban sosial budaya dll ....seorang pelacur ( lonte) politik sangat pasti mengabaikan tentang nilai" kemanusiaan , ini jelas bertentangan dengan pancasila ideologi bangsa kita ( mungkin masih banyak lagi silakan tambahkan sendiri).

Pelacur ( lonte) politik yang berkedok agama , ini adalah golongan yang sangat luar biasa kejamnya , dimana dia menipu umat manusia untuk mendukungnya seakan" apa yang diperjuangkan adalah jihat fii sabilila padahal yang di perjuangkan semata" hanya untuk menumpuk harta dan membuncitkan perutnya sendiri.

Saudara" ku sebangsa dan setanah air , kita harus cerdas dalam memilih dan memilah mana yang benar dan mana salah , hindarilah para pelacur( lonte) apapun bentuknya jangan sampe tergoda bujuk rayunya , dan berdoa'alah agar anda terhindar dari pelacur( lonte) yg menawarkan kemolekan wajah dan body nya ( kalo yang ini saya yakin anda semua sudah jauh lebih mengerti) dan hindarilah anda dari para pelacur (lonte) politik apalagi itu pelacur politik yang berkedok agama .

Salam waras
Herry BO Chell




Berita Lainnya

Mentertawakan Perdebatan Di Medsos

04/12/2020 12:32 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA