Friday, 04 Dec 2020
Temukan Kami di :
Opini

Maulid Nabi yang Penuh Caci Maki

Indah Pratiwi Budi - 17/11/2020 20:45 Oleh : Mimi Hilzah

Yang saya pikirkan sedari tadi siang saat seorang kawan mengirim video yang isinya sebutan lonte 9x itu (berikut pesan jangan sampai anak-anakmu dengar dan nonton), kalaulah diri saya yang jahil ini sampai merasa sedih, bagaimana pula Rasulullah yang sedang diperingati hari lahirnya?

Saya selama ini tidak pernah peduli kawan-kawan saya yang banyak itu mau berkiblat pada ulama yang mana saja. Napsi-napsi menurut saya, beragama pun mestinya dengan merdeka dan nyaman.

Tapi... fatalnya adalah jikalau saja ungkapan seperti itu dilontarkan oleh ummat saja. Jikalau saja kelakuan semacam itu dicontohkan oleh sesama ummat saja dan ya Allah jangan di perayaan hari lahir Rasulullah yang mulia, mungkin tidak seterluka ini rasanya.

Jika hal demikian sudah dicontohkan oleh seorang ulama, Islam yang rahmatan lil alamin dan segenap akhlak terpuji Rasulullah menjadi seolah dongeng belaka.

Mohon tak usah menulis komentar di tautan ini. Mohon kirimkan saja shalawat bagi Rasulullah jika kalian muslim untuk mengobati kesedihan kita sendiri. Semoga kita mampu meniru sedikit saja akhlak Rasulullah; berhati lembut, berperangai santun dan siapa tahu kelak bisa memaafkan semua kekonyolan ini.

Sumber : Status Facebook Mimi Hilzah




Berita Lainnya

Mengejek Adzan

03/12/2020 14:04 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA