Friday, 27 Nov 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Pamit ke Sekolah, Gadis Cantik 17 Tahun Ini Ditemukan Tewas di Dalam Kamar Hotel

Baharuddin Kamal - 17/11/2020 18:52 Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Seorang gadis ditemukan tewas di dalam sebuah hotel yang ada di Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang. Gadis tersebut diduga merupakan korban pembunuhan. Pihak keluarga mengaku bahwa korban terakhir kali berpamitan dari rumah untuk ke sekolah pada Sabtu (14/11) pagi.

"(Terakhir bertemu korban) Sabtu Pagi. Pamitnya ya sekolah," ujar paman korban saat ditemui wartawan di rumah duka, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Selasa (17/11/2020).

Keluarga korban mendapat kabar bahwa anaknya itu tewas pada Minggu (15/11) sore. Hingga kini, pihak keluarga mengaku belum menerima informasi terkait penyebab kematian gadis berusia 17 tahun itu.

Sementara itu, jenazah korban tiba di rumah duka pada Minggu (15/11) malam, dan dimakamkan keesokan paginya.

"Sampai saat ini keluarga belum dapat kabar (lengkap) dari kepolisian. Keluarga tahunya (korban meninggal) Minggu (15/11) sekitar 15.00 WIB dari kepolisian," jelasnya.

Sebelumnya diketahui, warga digemparkan penemuan mayat wanita berseragam pramuka di dalam kamar hotel dan dibungkus selimut. Dari hasil pemeriksaan polisi, ada bekas kekerasan di sekujur tubuh korban. Polisi menemukan masker, sepatu, dan buku pelajaran di dekat mayat korban.

Polisi akhirnya menangkap terduga pelaku pembunuhan gadis remaja itu. Pelaku ditangkap di Kota Surabaya, Jawa Timur, pada Senin (16/11) malam.

Kasat Reskrim Polres Semarang AKP Onkoseno G Sukahar mengungkap pelaku sempat berusaha menjual barang-barang milik korban. Di antaranya motor dan ponsel korban.

Onkoseno belum membeberkan motif dan identitas pelaku tersebut secara detail. Namun, ia memastikan antara pelaku dan korban saling mengenal.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA