Tuesday, 19 Jan 2021
Temukan Kami di :
Entertainment

Akhirnya, Gisel Penuhi Panggilan Polisi Jadi Saksi Penyebaran Video Syur

Baharuddin Kamal - 17/11/2020 13:30 Gisel bersama kuasa hukumnya tiba di gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Selasa (17/11/2020), sekitar pukul sekitar 10.36 WIB.

Beritacenter.COM - Akhirnya artis Gisella Anastasia penuhi panggilan polisi terkait kasus video syur mirip dirinya yang beredar viral beberapa waktu lalu. Mantan istri Gading Marten itu memenuhi pemeriksaan penyidik Polri terkait dengan beredarnya video asusila yang diduga mirip dirinya di media sosial.

Dari pantauan di lokasi, Gisel tampak ditemani kuasa hukumnya saat hadir di gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Selasa (17/11/2020), sekitar pukul sekitar 10.36 WIB.

Sebelumnya diketahui, Mantan istri Gading Marten itu sempat menjadi trending di Twitter lantaran beredarnya video syur mirip dirinya. Lantaran kasus yang menghebohkan itu, Gisel harus memenuhi panggilan Polda Metro Jaya sebagai saksi.

Terpantau, Gisel juga tampak ditemani oleh kuasa hukumnya saat memenuhi pemanggilan penyidik. Namun, dia enggan berbicara kepada awak media dan berlalu memasuki gedung pemeriksaan.

Sementara itu sebelumnya Polda Metro Jaya menetapkan dua tersangka dalam kasus penyebaran video asusila yang diduga mirip artis Gisel Anastasia alias Gisel. Penetapan tersangka itu setelah penyidik melakukan gelar perkara.

“Dua orang ini masif kita lakukan pemeriksaan kemarin inisial PP dan NN. Dua-duanya kita periksa sampai tadi malam sudah lakukan penahanan status tersangka,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat, (13/11/2020).

Yusri menyampaikan PP dan MM ditetapkan sebagai tersangka karena menyebarkan video bermuatan pornografi tentang artis mirip Gisel.

Salah satu tersangka diduga menyebarkan konten itu secara masif melalui akun sosial media pribadinya.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA