Tuesday, 19 Jan 2021
Temukan Kami di :
Entertainment

Nikita Mirzani soal Habib Rizieq Cucu Rasul : Coba Biar Gak Ada Fitnah, Test DNA!

Coba biar gak ada fitnah, test DNA biar kita lihat kalo benar dia keturunan Rasulullah? Coba berani gak tuh manusia yg Lo pada agung2 kan buat test DNA!

Aisyah Isyana - 16/11/2020 14:31

Beritacenter.COM - Artis Nikita Mirzani didesak untuk segera meminta maaf dan berdamai dengan Habib Rizieq. Mengingat setatus Habib Rizieq sebagai cucu Rasul, wanita yang karib disapa Niki ini diminta untuk segera meminta maaf.

Menyikapi hal itu, Nikita juga menyebut dirinya sebagai cucu Nabi Adam. "Pada berisik bilang cucu nabi. Gue cucu nabi juga. Ga ada yg diperdebatkan. Nabi Adam," tulis Nikita di Instagram Stories.

Nikita Mirzani bahkan melemparkan tantangan ke Habib Rizieq untuk melakukan tes DNA. Dalam hal ini, Niki ingin mencari tahu langsung soal kebenaran dari ucapan netizen yang menyebut Habib Rizieq sebagai keturunan Rasul.

Baca juga :

"Coba biar gak ada fitnah, test DNA biar kita lihat kalo benar dia keturunan Rasulullah? Coba berani gak tuh manusia yg Lo pada agung2 kan buat test DNA!" ujar Nikita.

Niki berharap netizen dapat memberikan bukti jika Habib Rizieq adalah cucu Rasul. Niki mengaku siap menerima bukti itu dirumahnya. "Go fund me untuk tes DNA. Udah pada tau rumah gue kan yah bor," tutur Nikita.

Bahkan, Nikita Mirzani telah menyiapkan nomor rekening untuk mengumpulkan dana untuk Habib Rizieq agar bisa tes DNA. Niki mengaku sangat penesaran dengan kebenaran soal Habib Rizieq cucu rasul.

"Sumbangan ngumpulin dana buat test DNA yg katanya cucunya nabi. No rek BCA ismail Marzuki 6350157865. Dana yang terkumpul nanti saya share dan untuk keperluan test DNA nya tuh manusia karbit," kata Nikita.

Setelah itu, Nikita Mirzani mendadak mengunggah tangkapan layar sebuah berita. Di situ, ia memperlihatkan berita soal Rizieq Shihab yang disebut Cak Nun bukan seorang habib.

Nikita Mirzani meminta netizen untuk membaca berita tersebut. Ia bosan diingatkan minta maaf karena berseteru dengan Habib Rizieq, yang disebut warganet cucu Rasul.

Nikita Mirzani mulai menyerang Habib Rizieq usai disindir dibilang perempuan tak baik. Memang sebelumnya ia sempat mengomentar kepulangan Rizieq yang heboh dan menyebut habib tukang obat.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA