Friday, 27 Nov 2020
Temukan Kami di :
Politik

Ahmad Syaikhu Tawarkan Habib Rizieq Gabung ke PKS

Dewi Sari - 16/11/2020 10:17

Beritacenter.COM - Presiden PKS Ahmad Syaikhu menawarkan ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab untuk bergabung bersama ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Menurutnya, saat ini belum ada tanggapannya dari Habib Rizieq.

Ahmad Sayikhu bersama petinggi PKS menyambangi kediaman Habib Rizieq Shihab di Petamburan, Jakarta Barat. Dalam kesempatan pertemuan itu, Syaikhu menawarkan Rizieq untuk bergabung bersama PKS.

"Sudah saya tawarkan, tapi belum ada tanggapan," kata Syaikhu usai menggelar safari politik di Tangerang Selatan, Senin (16/11).

Menurut Syaikhu, tawaran tersebut disampaikan PKS karena adanya persamaan pandangan Habib Rizieq terhadap partai agama tersebut.

"Beliau kan dalam beberapa kesempatan memberikan support kepada PKS, karena konsisten memperjuangkan aspirasi-aspirasi beliau," ungkapnya.

Selain hal itu, Syaikhu menilai adanya persamaan visi PKS dengan Habib Rizieq Shihab, terutama terkait revolusi akhlak yang sama-sama memposisikan diri adanya perubahan di bidang akhlak.

"Masyarakat yang harus dijaga dengan akhlak yang baik, punya integritas, amanah, dan dia betul-betul membangun kepentingan bangsa. Itu yang kita inginkan, Habib Rizieq juga seperti itu. Dalam revolusi akhlak ini, bagaimana mewujudkan akhlak yang baik yang dicontohkan oleh Rasulullah," kata Syaikhu.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA