Monday, 18 Jan 2021
Temukan Kami di :
Kriminal

Tega! Remaja di Bogor Bunuh-Kubur Bayi Hasil Hubungan Gelap, Kemudian Dibuang ke Selokan

Aisyah Isyana - 16/11/2020 09:55

Beritacenter.COM - Remaja perempuan berinisial NS (18) di Bogor, Jawa Barat, harus berurusan dengan polisi lantaran diduga membunuh bayinya sendiri. Sebelum akhirnya ditemukan warga di selokan, bayi hasil hubungan gelap NS dengan kekasihnya itu sempat dikubur selama 3 hari di pekarangan rumah NS. Namun, akhirnya digali kembali lantaran takut menimbulkan bau.

"Jadi gini, setelah temuan jasad bayi itu kan kita selidiki, kemudian pelaku kita amankan. Dalam pemeriksaan awal, pelaku sebut kalau dia sempat kubur bayinya itu di samping rumahnya. Tapi digali lagi, karena takut keluar bau dan diketahui keluarganya. Baru setelah digali itu dibuang ke selokan," kata Kanit Reskrim Polsek Cibinong AKP Yunli Pangestu, Senin (16/11/2020).

"Dikuburnya selama tiga hari, di sekitar rumahnya. Jadi dia melahirkannya itu kan Senin (9/11), kemudian dikubur selama tiga hari. Pada Kamis (12/11), pukul 5.00 WIB, dia gali lagi bayinya, lalu dibuang ke selokan. Mayat bayi ditemukan warga pukul 5.30 WIB," sambungnya.

Baca juga : Pasca Acara Habib Rizieq, Satgas COVID-19 Minta Masyarakat Tak Lagi Buat Kerumunan

Guna menutupi kecurigaan warga sekitar, NS ikut serta dalam kehebohan warga saat mendapati bayi yang dibuangnya. NS bahkan menyaksikan saat warga dan polisi mengevakuasi bayi malang yang dibunuhnya.

"Jadi hari itu, ketika ada temuan bayi, pelaku juga ikut nonton, ada di lokasi. Mungkin itu dilakukan untuk menghindari kecurigaan keluarga atau warga," tutur Yunli.

NS diketahui melahirkan bayi hasil hubungan gelapnya dengan sang pacar setelah mengandung selama 7 bulan lamanya. NS tega menceki bayi yang dilahirkannya di kamar mandi hingga tewas.

Selama mengandung, NS menyembunyikan kehamilannya didepan kedua orangtuanya dengan berbagai cara. NS tega membunuh bayi yang dikandungnya lantaran sang kekasih tak mau bertanggung jawab. Tak hanya mengamankan NS, polisi juga turut menyita barang bukti seperti pisau dapur yang digunakan untuk memotong ari-ari dan pacul untuk menguburkan bayinya.

"Kondisi pelaku sekarang sedang alami pendarahan. Kita masih tunggu waktu untuk pemeriksaan lanjutan," tutur Yunli.

"Untuk pacarnya, kita belum lakukan pemeriksaan, tetapi sudah dalam pantauan. Kita dalami dulu nih keterangan pelaku apakah ada kemungkinan pelaku lain atau tidak, kita masih dalami," pungkasnya.




Berita Lainnya

Polisi Tindak Tegas Dua Jambret di JPO Jakbar

16/01/2021 00:38 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA