Friday, 04 Dec 2020
Temukan Kami di :
Opini

WANITA PEMBERANI ITU BERNAMA NIKITA MIRZANI

Indah Pratiwi Budi - 14/11/2020 12:01

Sekembalinya saya ke fesbuk setelah rehat sejenak dalam menulis, saya langsung tertarik untuk menulis dan mengulas artis wanita satu ini. Dia adalah Nikita Mirzani artis yang penuh kontroversi. Tapi dibalik itu semua, dia adalah wanita hebat, tangguh, pemberani, dan di mata saya dia adalah wonder women, seorang ibu dan single parent yang bekerja keras demi menghidupi ketiga anaknya.

Wanita pemberani yang biasa dipanggil nyai dan wanita amazon ini sekarang sedang ramai diperbincangkan di ruang publik. Ini terkait perseteruan nya dengan orang yang katanya Ustadz. Saya ragu dia Ustadz. Kenapa? Ustadz kok lisan nya kotor, penuh caci maki, sumpah serapah, mengancam, dan beraninya sama wanita.

Terlepas dengan apa yang terjadi diantara mereka berdua yang berkonflik, dan saat Maaher alias Sony yang menyebut Nikita Mirzani dengan sebutan tidak elok, serta menghina Nikita Mirzani dengan membabi buta, sungguh miris.

Seharusnya seorang penceramah agama yang lebih tahu tentang ilmu agama, lalu dengan entengnya tanpa rasa bersalah dia menghina makhluk ciptaan Allah. itu merupakan kedzaliman yang luar biasa.

Apalagi seorang Maaher alias Sony sendiri tidak enak dipandang mata dan rasanya juga tidak layak kalau dia harus menghina Nikita Mirzani.

Apa yang diucapkan Maaher alias Sony itu berkaitan dengan ucapan Nikita Mirzani yang menyebut Rizieq Shihab sebagai tukang obat.

Keberanian seorang Nikita Mirzani mengucapkan kata-kata itu pasti beralasan karena kepulangan Rizieq Shihab sendiri ke tanah air menuai kontroversi ditengah masyarakat.

Tapi saya percaya, apa yang diucapkan Nikita Mirzani punya pertimbangan kuat mengapa dia berani berbicara seperti itu. Dia pun pasti sudah mempertimbangkan dengan cermat dan tahu resiko nya bahwa ucapannya pasti akan menuai hujatan, cacian dan bullyan.

Bagi anda yang suka menghujat, membully, apalagi sampai menghina Nikita Mirzani, saran saya terlebih dahulu tolong anda lihat di cermin dan tanyakan pada diri sendiri :

1. Merasa layakkah anda menghujat dan menghina orang lain?
2. Apakah anda merasa kadar keimanan anda lebih hebat dibanding Nikita Mirzani?
3. Apakah anda merasa kelakuan, sikap, lisan dan hati anda sudah lebih bersih dibanding Nikita Mirzani?

Saya pribadi memang tidak mengenal sosok Nikita Mirzani. Tapi di sini, saya berbicara sebagai sesama wanita, seorang ibu, dan saya dengan dia sama-sama satu iman yaitu sebagai seorang muslim.

Semua kembali pada tanggung jawab personal masing-masing. Banyak orang diluar sana seperti Nikita Mirzani yang berkelakuan baik, tapi tidak sedikit juga orang yang mengaku sebagai ulama atau ustadz berkelakuan buruk dan munafik dalam beragama.

Banyak orang yang mengaku paling agamis tapi berhati busuk. Anda ingat Anisa Hasibuan pemilik First Travel Penipu puluhan ribu jamaah umroh juga agamis. Dia menutupi kebusukan dan kemunafikan nya untuk menipu dibalik topeng hijab nya yang busuk.

Bagaimanapun di mata saya, Nikita Mirzani jauh lebih bermartabat dan beradab dibanding orang yang mengaku paling agamis tapi kotor dan busuk hati serta lisannya.

Teman, saya suka Nikita Mirzani bukan karena dia tidak berhijab, tapi karena saya respect dengan semua perjuangan hidupnya selama ini.

Dan saya memang tidak suka sama Maaher alias Sony tapi saya tidak sedikitpun membencinya. Saya tidak suka Maaher alias Sony karena dia rasis, tidak beradab, ditambah lisannya busuk, kotor, dan enteng sekali menghina makhluk ciptaan Allah Ta'ala.

Pesan saya untuk Maaher alias Sony, beragama lah dengan beradab maka anda layak disebut sebagai manusia beradab.

Beragama itu seharusnya menjadikanmu manusia yang lebih beradab, yang mampu berdamai dengan manusia lain di sekitarmu.

Belajarlah menanggapi segala sesuatu itu dengan pandangan yang luas secara utuh bukan dengan kacamata pembenci.

#SayaBersamaNikitaMirzani
[Aldira Maharani]




Berita Lainnya

Mengejek Adzan

03/12/2020 14:04 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA