Thursday, 21 Jan 2021
Temukan Kami di :
Peristiwa

Pedagang Pasar Induk Caringin Digegerkan Penemuan Jasad Bayi di Tumpukan Sampah

Dewi Sari - 11/11/2020 12:25 ilustrasi

Beritacenter.COM - Pedagang Pasar Induk Caringin, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat, digegerkan dengan adanya penemuan sesosok mayat jasad bayi di tempat sampah, Rabu (11/11/2020). Bayi berjenis kelamin laki - laki itu ditemukan dalam kondisi tali pusat atau ari-ari masih menempel.

Kasubbag Humas Polrestabes Bandung AKP Rahayu Mustikaningsih mengatakan jasad bayi itu pertama kali ditemukan oleh pedagang sekitar di dalam tumpukan sampah sekitar pukul 06.00 WIB. Semula warga dan pedagang di Pasar Induk Caringin tak tahu ada jasad bayi karena ditutupi kotak kayu.

"Namun menjelang pagi, ada pedagang yang melihat jasad bayi malang tersebut. Selanjutnya, pedagang melapor ke Polsek Babakan Ciparay," kata Kasubbag Humas.

Petugas Polsek Babakan Ciparay, ujar AKP Rahayu, meluncur ke lokasi kejadian dan menghubungi Unit Indonesia Automatif Fingerprint Identification System (Inafis) Polrestabes Bandung.

"Bayi tersebut diduga sengaja dibuang oleh orang tuanya yang tidak bertanggung jawab," ujar AKP Rahayu.

Kasubbag Humas menuturkan, setelah dilakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP), jasad bayi dibawa ke RS Bhayangkara Sartika Asih Bandung. agus warsudi

 

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA