Saturday, 29 Jan 2022
Temukan Kami di :
Kriminal

Selingkuh Dengan Istrinya, Seorang Pemuda Tega Bunuh Penjual Nasi Bebek di Bekasi

Dewi Sari - 05/11/2020 15:21

Beritacenter.COM - Seorang pemuda berinisal MA (44) tega melakukan pembunuhan terhadap penjual nasi bebek di Kampung Bogor, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.

Dari pengakuannya, MA menceritakan awal terjadinya dirinya melakukan pembunuhan terhadap Abdul Muin (38), pedagang nasi bebek yang diduga telah selingkuh dengan istrinya.

“Sudah tiga bulan istri saya pergi dari rumah. Nah, kebetulan malam itu saya tidak sengaja melihat dia sedang berduaan dengan korban di warung nasi bebek,” katanya.

Namun MA waktu itu tidak langsung menghampiri. Dia memilih pulang dahulu ke rumah. Saya pulang mengambil celurit buat jaga-jaga, setelah itu saya kembali ke warung tersebut,” ucapnya.

MA kembali ke warung tersebut dengan menggunakan sepeda motor. Namun, keduanya sudah tidak ada. “Akhirnya saya kembali pulang,”.

Tak disangka saat menuju rumah, MA berpapasan dengan korban yang berboncengan bersama istrinya.

“Sempat saya ikuti, dan saya berhentikan terus saya bilang ke korban, kamu ngambil istri saya? Saya bilang begitu ke korban,” tutur MA.

Korban belum sempat menjelaskan kejadiannya, pelaku langsung membacok korban ke kepala dan badannya hingga tewas.

“Saya spontan babat dia pake celurit, karena yang saya dengar di telinga, korban justru nantangin saya,”.

Terkait motif sang istri yang meninggalkan dirinya, tersangka mengaku tidak tahu. “Mungkin ternyata dia sudah ada yang lain,” katanya lagi.

 

 




Berita Lainnya

Dua Pencuri Hewan Ternak Dijember Diringkus Polisi

29/01/2022 09:00 - Rahman Hasibuan
Kemukakan Pendapat


BOLA