Friday, 07 May 2021
Temukan Kami di :
Bola

Jelang Lawan Inter Milan, Pelatih Zidane Sebut Real Madrid Bakal Kerepotan

Dewi Sari - 03/11/2020 18:06

Beritacenter.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memprediksi timnya akan kerepotan melawan Inter Milan dalam ajang Liga Champions Grup B. Zidane optimis timnya akan menang melawan Inter.

Statistik Real Madrid di Liga Chmpion musim ini terbilang sulit. Pasalnya, pada pertandigan pertama Grup B, Madrid menelan kekalahan 2-3 dari Shakhtar Donetsk di Estadio Alfredo Di Stefano, 21 Oktober lalu.

Sementara itu, pada laga kedua fase grup, Real Madrid lagi-lagi gagal meraih tiga poin. Melawat ke markas Borussia Monchengladbach di Borussia-Park pada 28 Oktober lalu, Madrid harus puas bermain sama kuat 2-2.

Hasil tersebut membuat Real Madrid kini berada di dasar Grup B dengan nilai satu. Mereka tertinggal tiga poin dari Shakhtar Donetsk yang menempati posisi teratas.

Tak ingin kembali gagal meraih hasil positif di Liga Champions, Los Blancos berambisi mengalahkan Inter Milan di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (3/11/2020) dini hari WIB. Akan tetapi, Madrid tidak akan begitu saja mudah meraih tiga poin kontra Inter.

Dari sembilan pertemuan terakhir kontra I Nerazzurri di Piala/Liga Champions, Real Madrid memetik tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan menelan lima kekalahan. Tak hanya itu, Inter Milan juga mengincar tiga angka, setelah dalam dua laga pertama di Liga Champions musim ini memetik hasil imbang.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA