Monday, 30 Nov 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Bejat! Paman Tega Setubuhi Keponakan Umur 16 Tahun Hingga Melahirkan

Anas Baidowi - 30/10/2020 19:20 Ilustrasi

Beritacenter.COM - Polisi menangkap seorang pria, WA (30) warga Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan lantaran menyetubuhi keponakannya sendiri yang baru berusia 16 tahun hingga melahirkan. WA ditangkap pada Rabu (28/10).

WA digelandang ke Polres Musi Banyuasin setelah diamankan oleh warga dan keluarga korban yang tak terima dengan perlakuan WA.

"Sebelumnya pelaku diamankan keluarga korban dan perangkat desa. Setelah dari situ baru diamankan karena ada laporan," ujar Kapolres Musi Banyuasin, AKBP Erlin Tangjaya, Jumat (30/10/2020).

Dari laporan yang diterima, Erlin menyebut, WA menyetubuhi keponakannya itu karena tak bisa menahan nafsunya saat melihat korban mandi 2 hari sebelumnya.

"Alasan karena tak tahan melihat korban saat mandi 2 hari sebelum ada kejadian. Setelah kejadian itu pelaku datang lagi ke rumahnya dan mengancam korban," kata Erlin.

Pelaku mengancam akan mengusir korban jika melaporkan hal tersebut kepada keluarganya. Korban disetubuhi hingga 3 kali sejak 2019 lalu.

"Februari, Juni dan Desember 2019 pelaku beraksi. Pertengahan Oktober 2020 orang tua korban curiga dan dibawalah ke rumah sakit, ternyata sudah hamil tua," kata Erlin.

Kemudian pada 21 Oktober, yakni seminggu setelah terbongkar, korban pun melahirkan. Korban kemudian mengaku bahwa dirinya telah disetubuhi pelaku WA di rumah berulang kali.

"Atas perbuatannya, pelaku dijerat undang-undang Perlindungan Anak. Ancaman yaitu penjara minimal 3 tahun," tegas Erlin.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA