Wednesday, 25 Nov 2020
Temukan Kami di :
Bola

Taklukan Dundalk, Arteta Minta Anak Asuhnya Fokus Lawan Man United

Dewi Sari - 30/10/2020 12:10

Beritacenter.COM - Manajer Arsenal Mikel Arteta meminta kepada anak asuhnya untuk memfokuskan melawan Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021.

Arsenal memang baru saja menuai hasil manis kala bersua klub asal Irlandia, Dundalk, di Stadion Emirates, Jumat (30/10/2020) dini hari WIB. Laga itu dimenangkan tim tuan rumah dengan skor yang besar, yakni 3-0.

Gol pembuka Arsenal dicetak oleh Eddie Nketiah pada menit ke-42. Selanjutnya, dua gol lain The Gunners –julukan Arsenal– tercipta lewat aksi Joe Willock pada menit ke-44 dan Nicolas Pepe dua menit berikutnya.

Hasil ini tentu saja membuat Arteta merasa bangga karena kemenangan itu menunjukkan bahwa pemain mudanya juga punya kualitas baik. Saat bersua Dundalk, Arteta memang diketahui melakukan rotasi besar.

Ia menurunkan banyak pemain lapis keduanya yang sebagian besar masih berusia sangat muda. Tetapi, para pemain ini berhasil membuktikan diri mampu menunjukkan aksi fantastis di lapangan hingga mengantar Arsenal memetik kemenangan.

"Setelah kalah saat melawan Leicester, itu menyakitkan. Butuh beberapa hari untuk bereaksi, tetapi bagus untuk merespons langsung dengan kemenangan,” ujar Arteta, sebagaimana dikutip dari Goal, Jumat (30/10/2020).

“Sekarang, kami akan bersiap untuk pergi ke Old Trafford dan mencoba menang lagi,” tukas pelatih asal Spanyol itu.

 




Berita Lainnya

Penyerang Real Madrid Positif Covid -19

21/11/2020 10:35 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA