Saturday, 28 Nov 2020
Temukan Kami di :
Entertainment

DJ Butterfly Resmi Jadi Mualaf

Dewi Sari - 29/10/2020 16:55

Beritacenter.COM - Disc Jokey (DJ) cantik asal Thailand, Butterfly resmi menjadi mualaf di hari ulang tahunnya yang ke 32.

DJ cantik itu memilih untuk membuka lembaran hidup baru. Prosesi mualaf dipimpin langsung oleh Gus Miftah untuk mengucapkan dua kalimat syahadat.

DJ Butterfly melakukannya di sebuah panti asuhan di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Menurut Gus Miftah, sudah sejak lama DJ Butterfly ingin menjadi mualaf.

Bahkan diketahui keinginanya itu sudah ada sejak tiga tahun lalu. Karena alasan Ia selalu merasa nyaman aetiap kali mendengarkan lantunan adzan.

"Sudah tiga tahun lalu konsultasi. Kalau pulang nge-DJ dia bilanvmg nyaman mendengarkan adzan subuh," tutur Gus Miftah, Kamis (29/10/2020).

Kabar DJ Butterfly mualaf ramai setelah ia membagikan foto di instagram. Dalam foto tersebut ia tampil dengan hijab hitam bersama dengan Gus Miftah dan beberapa orang lainnya.

"Assalamualaikum, Alhamdulillah di hari ulang tahun Dut, Dut mau membuka lembaran baru," tulis DJ yang akrab dipanggil Dut ini.

"Alhamdulillah, Dut sudah memeluk agama islam," tambahnya.

 




Berita Lainnya

ini Alasan Millen Cyrus Konsumsi Narkoba

24/11/2020 16:05 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA