Saturday, 28 Nov 2020
Temukan Kami di :
News

Massa Demo Tolak UU Ciptaker Bubar, Lalin Disekitar Istana Mulai di Buka

Baharuddin Kamal - 28/10/2020 19:25

Beritacenter.COM - Sejumlah masa pendemo tolak Undang Undang Omnibus Law Cipta Kerja telah meninggalkan lokasi titik aksi unjuk rasa di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat.

Dari pantauan Beritacenter.COM di lokasi, Rabu (28/10/2020), terlihat pendemo secara perlahan mulai meninggalkan lokasi Patung Kuda dengan damai sejak pukul 17.15 WIB.

Setalah masa meninggalkan lokasi, nampak sejumlah petugas mencopot Kawat berduri yang semula terpasang. Meski demikian pengendara harus berhati-hati saat melintas. Karena pembatas jalan dari beton masih ada yang melintang di tengah jalan.

Kondisi lalu lintas di Jalan Medan Merdeka Barat arah Harmoni maupun sebaliknya terpantau lancar. Pasukan oranye yang membersihkan sampah usai demo juga kini sudah tidak ada dilokasi.

Kondisi terkini di Patung Kuda kini sudah normal, tidak ada massa demo yang tersisa. Personel TNI Polri juga sudah tidak terlihat di lokasi.

Sedangkan jalan ke arah jalan Medan Merdeka menuju Istana Negara yang masih belum bisa dibuka dan masih terbentang beton dan kawat berduri.




Berita Lainnya

Luhut Sebut Edhy Prabowo Kesatria, Ini Alasannya...

28/11/2020 00:27 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA