Saturday, 28 Nov 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Banyak Tugas Sekolah, Siswi SMP Milih Gantung Diri

Dewi Sari - 28/10/2020 13:53 ilustrasi

Beritacenter.COM - Seorang siswi smp di Kelurahan Sebengkok, Kabupaten Tarakan, Kalimantan Utara (Kaltara), ditemukan tewas dalam kondisi tergantung di kamar mandi rumahnya pada Selasa (27/10/2020) pukul 17.00 Wita.

Kasat Reskrim Polresta Tarakan Iptu Muhammad Aldi mengatakan, penyebab korban berusia 15 tahun tersebut bunuh diri belum diketahui. Namun, korban sebelumnya pernah mengeluh mengenai banyaknya tugas dari sekolah.

"Menurut keterangan beberapa saksi, korban ini orangnya pendiam, tapi pernah mengeluh karena banyak tugas dari sekolah," kata Iptu Muhammad Aldi.

Penemua mayat pelajar itu membuat panik warga sekitar . Warga selanjutnya melaporkan kejadian tersebut kepada Polresta Tarakan. Polisi kemudian ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan untuk divisum.

"Hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Posisi korban lidahnya tergigit dan mengeluarkan kotoran, dugaan awal kami memang merupakan murni gantung diri,” kata Aldi.

Penyidik juga sudah mendatangi memeriksa beberapa saksi menemukan pertama kali yang ada di TKP. Saksi yang diperiksa baik itu dari keluarga atau dari kerabat korban, termasuk orang tuanya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA