Friday, 04 Dec 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

2 Jambret Bocah Pesepeda di Ciputat Diringkus Polisi

Dewi Sari - 26/10/2020 12:55 ilustrasi

Beritacenter.COM - Satreskrim Polsek Ciputat menangkap dua orang pelaku penjambretan dengan menusuk korban siswi berinsial WNS (14) di Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel).

Aksi pelaku penjambretan tersebut viral di media sosial. Saat itu korban tergeletak di tepi Jalan Cendrawasih raya, Ciputat, dengan bagian lengan atas mengucurkan banyak darah akibat ditusuk senjata tajam pelaku.

Kejadian itu viral di media sosial lantaran pelakunya beraksi secara sadis terhadap korban. Tak hanya merampas handphone, pelaku juga menyabetkan senjata tajam ke tubuh korban yang tengah beristirahat usai bersepeda pada Minggu 18 Oktober 2020 pagi.

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Endy Mahandika mengatakan kedua pelaku telah diamankan bersama barang bukti. Penyidik masih mendalami motif dari kedua pelaku melakukan aksi kejahatannya tersebut.

"Betul (tertangkap). Inisialnya SF dan MA," ucapnya singkat kepada Okezone, Senin (26/10/2020).

Namun begitu, Endy belum mau membeberkan secara detail soal kronologi penangkapan kedua pelaku. Menurut dia, penyidik masih mendalami lebih dulu keterangan dari pelaku hingga bisa disampaikan secara akurat kepada masyarakat.

"Tunggu laporan lengkapnya nanti ya," jelasnya.

Saat penjambretan berlangsung, korban dan beberapa temannya sedang beristirahat usai bersepeda sekira pukul 09.00 WIB. Namun, tiba-tiba datang dua pelaku berboncengan sepeda motor lalu berupaya merampas handphone WNS.

Korban sempat melawan dan menarik handphonenya dari rampasan salah satu pelaku. Beberapa teman korban yang menyaksikan sempat berteriak menyaksikan aksi pelaku. Spontan pelaku mencabut senjata tajam dan menyabetkannya ke tubuh siswi malang itu.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA