Saturday, 28 Nov 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Ucapan Ngabalin Untuk Gus Nur: Selamat Datang di Hotel Prodeo

Anas Baidowi - 25/10/2020 16:40 Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP), Ali Mochtar Ngabalin

Beritacenter.COM - Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin angkat bicara soal penangkapan Sugi Nur Rahardja alias Gus Nur oleh Bareskrim Polri lantaran menghina NU. Ngabalin mengingatkan kepada Gus Nur agar tak sembarangan berbicara.

"SUGI selamat datang di Hotel Prodeo. Mulutmu adalah harimau kau, tahukah kau wahai Sugi semua orang memberi apresiasi pada BARESKRIM POLRI kita," kata Ngabalin di akun Instagram resminya, Minggu (25/10/2020).

Selain itu, Ngabalin pun mendoakan Gus Nur agar cepat sadar. Ia pun menyinggung soal Refly Harun yang merupakan pemilik akun Youtube video yang menjadi dasar laporan ujaran kebencian Gus Nur.

"Kami juga mendoakan agar sahabatmu Waloni&Refly bisa nyusul kau. Biar kalian tahu inilah DEMOKRASI, PANCASILA azas Negeri ini. Sugi semoga kau cepat siuman," ujarnya.

Baca juga: Bangun Narasi Buruk Soal NU, LAWAN Institute Minta Gus Nur Kembali Dipenjara

Ngabalin meminta agar semua pihak berhenti menyebarkan ujaran kebencian. Ia menyebut keinginan masyarakat adalah hidup damai dan rukun di Indonesia.

"Yang lain berhentilah kalian menghujat dan mencaci maki, mengkafir-kafirkan orang lain, kita mau rukun dan damai hidup di negeri ini semua komunitas rukun dan damai," ujar Ngabalin.

"Islam, Katolik, Protestan, Hindu, Budha, dan Kong Hu Cu serta Aliran Kepercayaan semuanya memiliki NKRI dengan hak dan kedudukan yang sama - berhentilah kalian menyebarkan kebencian," tegasnya.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA