Saturday, 28 Nov 2020
Temukan Kami di :
Entertainment

Cerita Jilbab-nya Ditarik Orang Tak Dikenal, Ria Ricis : Ya Gue Takut Dihipnotis!

Dia ngobrol ngalor ngidul ya gue takut dihipnotis, mungkin lebay kali ya. Gue mau ke mobil mau manggil kalian bertiga pada sebelum ditarik kerudung. Pas mau balik dia bilang 'eh gue belum kelar ngomong' langsung ditarik kerudungnya

Aisyah Isyana - 24/10/2020 02:23

Beritacenter.COM - Perlakuan tak menyenangkan menimpa Youtuber Ria Ricis di salah satu parkiran Mal. Kala itu, Ricis dan timnya hendak ke toko buku, namun tiba-tiba dipanggil oleh seorang perempuan. Ricis tampak berbincang cukup lama dengan wanita itu dan memilih kembali ke mobil. Sayangnya, jilbab yang dikenakan Ricis tiba-tiba ditarik oleh wanita itu.

Mendapati perlakuan itu, Ricis yang ketakutan langsung berlari ke dalam mobil. Salah satu tim Ricis sempat mengejar perempuan itu, namun gagal. Ricis mengaku tak terlalu ambil pusing dengan orang yang marah-marah, namun dia mengaku kaget karena jilbabnya ditarik.

"Aku nggak tahu mobil yang mana tapi dia dari belakang terus dia bilang 'Ria Ricis ya?' kalau gak salah dia nanya yang gue inget banget dia bilang apasih. Gua bukan trauma sama orang yang marah-marah gua trauma kerudung aku dibuka," jelas Ricis dikutib dari YouTube, Jumat (23/10/2020).

Ricis bercerita kronologi awal mula dia bertemu dengan wanita tersebut. Kala itu, di sempat turun dari mobil lantaran ada perempuan yang tiba-tiba menyapanya.

"Tadi tuh kan turun. Pas turun dia manggil kaya 'Ria Ricis ya' cuman kan biasakan netizen atau orang biasanya manggil minta foto dan aku lebih apresiasi karena dia manggil nama aku. Karena manggil nama aku noleh aku bilang 'iya'," katanya

Lantaran mereasa obrolan sudah terlalu jauh, Ricis pun mencoba memanggil teman-temannya yang masih berada di dalam mobil. Namun, saat dia berbalik, tiba-tiba jilbabnya ditarik oleh perempuan yang mengajaknya ngobrol.

"Dia ngobrol ngalor ngidul ya gue takut dihipnotis, mungkin lebay kali ya. Gue mau ke mobil mau manggil kalian bertiga pada sebelum ditarik kerudung. Pas mau balik dia bilang 'eh gue belum kelar ngomong' langsung ditarik kerudungnya," ucapnya.

Ricis menegaskan jika dirinya tak trauma, hanya saja dia sangat malu lantaran jilbabnya sedikit terbuka saat ditarik. "Gue trauma nggak tapi gue itu malu soalnya kerudung gue kebuka gue kan malu aurat gue kelihatan," pungkasnya.




Berita Lainnya

ini Alasan Millen Cyrus Konsumsi Narkoba

24/11/2020 16:05 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA