Monday, 30 Nov 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Mengenaskan !! Warga Temukan Mayat Wanita Dengan Kondisi Terikat dan Mulut Dilakban

Dewi Sari - 22/10/2020 13:25 ilustrasi

Beritacenter.COM - Sesosok mayat wanita ditemukan oleh warga Teluk Bayur, Berau, Kalimantan Timur dengan kondisi mengenaskan pada Rabu (21/10) sore. Mayat itu ditemukan dengan kondisi tangan diikat dan mulut ditutupi lakban menggunakan baju batik.

Mayat itu pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang melintas sekitar pukul 16.00 WITA. Jenazahnya langsung dibawa ke rumah sakit di Tanjung Redeb, Berau.

"Iya, benar. Mengenakan baju batik, tangan terikat. Masih kita kembangkan," kata Kasat Reskrim Polres Berau, AKP Rido Doly Kristian, Kamis (22/10).

Rido menuturkan tidak ada identitas apapun mengenai mayat tersebut. Polisi yang tiba langsung menggelar olah tempat kejadian perkara.

"Dokter forensik yang di jadwal tiba hari ini, rencananya akan melakukan autopsi. Kalau kartu identitas tidak ada. Tapi, identitas korban sudah kita ketahui," ujar Doli.

Pada Rabu (21/10) malam, suami korban datang dan memastikan jenazah itu adalah istrinya. "Jadi korban asal pulau Jawa, tapi sudah menetap di Berau. Suaminya sudah datang, mengatakan itu istrinya," terang Doli.

"Jadi, hari Selasa (20/10) malam sekitar 8.30 malam, korban izin suaminya kerja. Rabu (21/10) ditemukan warga meninggal jam 4 sore. Bukan guru. Ya, bisa dikatakan freelance," sambung dia.

Lokasi penemuan korban memang berada jauh dari pusat kota, di Tanjung Redeb. Satreskrim Polres Berau sedang menyelidiki kasus itu.

"Lokasinya (penemuan jenazah) ya dekat kolam perkemahan. Semak-semak belukar. Pakaian, jam tangan korban jadi barang bukti. Yang jelas, kita selidiki sebab kematian korban," pungkas Doli.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA