Saturday, 28 Nov 2020
Temukan Kami di :
News

Penyidik Sambangi Rumah Petinggi KAMI Ahmad Yani, Ini Penjelasan Polri

Anas Baidowi - 20/10/2020 15:21 Kadiv Humas Mabes Porli Irjen Argo Yuwono

Beritacenter.COM - Tim Reserse Bareskrim Mabes Polri menyambangi rumah Ketua Komite Eksekutif Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI), Ahmad Yani, pada Senin (19/10) malam. Hal itu dilakukan pihak kepolisian guna melakukan penyelidikan terkait dengan aksi demo Omnibus Law UU Cipta kerja pada 8 Oktober lalu yang berakhir ricuh.

"Jadi intinya benar bahwa ada anggota reserse dari Bareskrim datang ke rumah Pak Yani. Intinya kita lakukan penyelidikan berkaitan dengan adanya kegiatan anarki tanggal 8 (Oktober) itu," kata Kadiv Humas Mabes Porli Irjen Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (20/10/2020).

Argo mengatakan, Kedatangan pihak kepolisian disambut baik oleh Ahmad Yani. Argo menambahkan, Ahmad Yani bersedia hadir untuk memenuhi panggilan Bareskrim Polri untuk menjalani pemeriksaan.

"Nggak ada (penolakan), nggak. Kita baru datang, kita komunikasi, kita ngobrol-ngobrol aja. Jadi ngobrol-ngobrol yang bersangkutan bersedia sendiri akan datang ke Bareskrim," terang Argo.

"Yang bersangkutan akan datang hari ini dan sekarang sedang kami tunggu," tambahnya.

Hingga saat ini, Argo enggan berspekulasi terkait pemanggilan Ahmad Yani ke Bareskrim. Namun, hal itu terkait dengan pemanggilan beberapa petinggi KAMI yang ditangkap. Argo menambahkan, hal tersebut masih dalam pengembangan.

"Ini masih dalam pengembangan," pungkas Argo.




Berita Lainnya

Luhut Sebut Edhy Prabowo Kesatria, Ini Alasannya...

28/11/2020 00:27 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA