Thursday, 22 Oct 2020
Temukan Kami di :
News

Hanafi Rais Mulai Membaik Pasca Terlibat Kecelakan, Sudah Bisa Berkomunikasi

Aisyah Isyana - 18/10/2020 18:30

Beritacenter.COM - Setelah terlibat kecekalakaan beruntun di Tol Cipali, putra sulung Amien Rais, Hanafi Rais langsung dilarikan ke ruma sakit Thamrin, Purwakarta, untuk mendapat perawatan medis. Saat ini, kondisi Hanafi dilaporkan sudah berangsur membaik.

"Kini dalam kondisi membaik dan dapat berkomunikasi setelah mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Thamrin, Purwakarta," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago dalam keterangannya, Minggu (18/10/2020).

Baca juga :

Hanafi terlibat kecelakaan beruntun pada Minggu dini hari sekira pukul 03.00 WIB dini hari tadi. Dia terlibat tabrakan beruntun setelah ditabrak pengendara lain dan menabrak truk di Tol Cipali Km 112 arah Jakarta. Kecelakaan itu membuat Hanafi mengalami luka berat, dan sang supir mengalami luka ringan.

Hanafi langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan, namun kendaraan yang menabraknya dilaporkan kabur. "Ironisnya kendaraan yang menabrak dan yang ditabrak malah melarikan diri. Akibat kecelakaan ini Hanafi Rais dan sopirnya terluka," katanya.

Saat ini, kasus kecelakaan yang melibatkan putra sulung Amien Rais itu dalam penanganan petugas PJR Tol Cipali. Polisi juga tengah mencari dua kendaraan yang juga terlibat kecelakaan beruntun tersebut.

"Saat ini petugas PJR Tol Cipali sedang menyelidiki serta mendalami kasus kecelakaan lalu lintas tersebut," katanya.

Sementara itu, Amien Rais juga disebut telah bertolak ke Purwakarta, Jawa Barat, untuk menjenguk Hanafi Rais. Politisi senior ini dikabarkan sudah berada di rumah sakit tempat dimana Hanafi dirawat.

"(Amien) sudah (berada di rumah sakit)," kata loyalis Amien, Agung Mozin, kepada wartawan, Minggu (18/10/2020).




Berita Lainnya

KKP Lantik 1.132 Pejabat Fungsional

22/10/2020 14:25 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA