Thursday, 22 Oct 2020
Temukan Kami di :
Opini

KITA BERSAMA PRESIDEN JOKOWI

Indah Pratiwi Budi - 17/10/2020 17:33

Pada waktu menjadi Wali Kota Solo sampai periode ke 2, pd waktu itu Jokowi tdk pernah difitnah dan tdk pernah dihantam hoax, tetapi setelah Jokowi menjadi Cagub DKI JKT fitnah dan hoax mulai menyerang dirinya, bahkan kedua orang tuanya, fitnah dan hoax ini mulai sgt gencar menyerang Jokowi saat beliau menjadi Capres 2014, fitnah PKI mulai merebak, Jokowi dibilang Kader PKI, sewaktu Jokowi menjadi Presiden Fitnah dan hoax semakin hebat menghantam dirinya dan pd 8/8/2018 Presiden Jokowi menceritakan pengalamannya ditanya oleh seorang pimpinan pondok pesantren, " Saya setiap minggu kepondok pesantren, suatu saat pimpinan pondok pesantren berbisik kpd saya, beliau bilang ingin bicara 4 mata dgn saya, saya langsung nebak pasti ditanyai soal PKI dan teryata benar, beliau tanya apakah benar isu saya PKI ? "

Sekarang ini yg dihadapi Presiden Jokowi cukup lengkap dan agak berat, jika soal Covid-19 tdklah terlalu berat, diantaranya :

- Hoax dan fitnah yg dilahap mentah2 dan dipercaya begitu saja oleh masyarakat dan yg terbaru ttg Omnibus Law.

- Orang2 tolol yg mau dibayar receh dan disuruh demo anarkis, rusuh, dan rela merusak negaranya sendiri.

- Anak2 kecil generasi tolol radikal yg telah dicuci otaknya dgn radikalisme yg disetujui orang tuanya sendiri utk ikut demo, sewaktu ditanya mereka dtng dari JB dan dgn bangga mereka bilang pecinta Habib BBS dan Rijik. Sementara KPAI hanya bilang menyayangkan ada demo anak2, tanpa ada tindakan tegas nyata.

Jika negara dan aparat tdk tegas, maka kita akan lihat 5-10 th lagi negara kita akan panen orang2 tolol dan anak2 generasi radikal tolol.

- Para mafia, koruptor, pendukung orde baru, ormas radikal dan politikus busuk bersatu didlm " KAMI ", tujuannya melengserkan Presiden Jokowi dan merusak negara ini, atas nama kebencian dan nafsu kekuasaan.

Kita bersama Presiden Jokowi, Presiden Jokowi tdk sendirian, TNI dan Polri tetap solid, pendukung Presiden Jokowi tetap solid, jgn lengah dan lelah kita terus lawan mereka semua yg hendak menjatuhkan Presiden Jokowi, yg hendak merusak negara ini, demi NKRI.
SALAM DAMAI.
A.H.




Berita Lainnya

BILA PAK SYAM JADI DITANGKAP

21/10/2020 17:05 - Anas Baidowi

RAHASIA JOKOWI MEREDAM PARA PEMBENCINYA

21/10/2020 08:50 - Indah Pratiwi Budi

KETIKA MALAYSIA JADI KADRUN

20/10/2020 10:23 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA