Thursday, 22 Oct 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Kasus Istri Umbar Burung Suami Kecil Berbuntut Panjang

Anas Baidowi - 17/10/2020 10:50 Ilustrasi

Beritacenter.COM - Seorang istri, PM (46) yang mencemarkan nama baik suami, HF (48) dengan mengumbar informasi burung suami kecil dan loyo akhirnya dipanggil polisi.

Pengacara HF, Siti Zuroidah Amperawati SH mengatakan bahwa istri kliennya melakukan pencemaran nama baik terhadap kliennya. Yakni bilang ke orang-orang bahwa burung kliennya kecil dan loyo.

"Klien menyebut ada pihak ketiga atau provokator atas aksi perbuatan pencemaran nama baiknya. Karena tidak ada masalah sebelumnya dengan istrinya," kata Siti, Jumat (16/10/2020).

"Bahkan fitnah Mr P kecil dan tidak tahan lama dibantah oleh klien. Dengan pencemaran nama baik membuat klien malu karena gosip menyebar di kalangan pedagang pasar dan teman kerja kliennya," imbuh Siti.

Soal rencana pemanggilan itu juga dibenarkan oleh Siti. "Pihak penyidik Satreskrim Polres Probolinggo Kota akan memanggil dua terlapor dugaan pencemaran nama baik. Masih dalam proses melengkapi berkas dan penyelidikan untuk memanggil dua terlapor," ujar Siti.

Sementara itu, Kanit 4 Satreskrim Polres Probolinggo Kota Iptu Joko Murdiyanto hanya menegaskan kasus ini dalam proses penyelidikan dan belum bisa memberikan informasi rinci karena kasus ini terbilang privasi.

"Tidak berani memberikan keterangan, karena kasus yang ditangani bersifat privasi. Dan yang jelas kasus ini proses dan penyidikan," pungkas Iptu Joko.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA