Friday, 23 Oct 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Polisi Berhasil Ciduk Jamin Si Spesialis Pencuri Motor Satri

Indah Pratiwi - 16/10/2020 13:34

Beritacenter.COM - Jamin (23) warga Tambak Asri, Krembangan, harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah ketahuan mencuri sepeda motor jenis Satria.

Pelaku di ketahui spesialis pencuri sepeda motor satria, dihadapan petugas pelaku mengaku lebih mudah membongkar kunci motor Satria, daripada motor matik.

Pelaku pencurian berhasil ditangkap pada saat melancarkan aksinya mencuri motor satria nopol L 4430 U, di teras rumah. Pelaku dipergoki oleh korban yang terbangun dan tersadar motor kesayangannya raib dicuri, korban langsung mengejar pelaku yang tengah menuntun Satria tak jauh dari rumah.

Teriakan korban ini membuat warga langsung mengejar dan menangkap tersangka. Akibatnya, tersangka sempat dihajar warga hingga babak belur. Sedangkan rekan tersangka, Rony yang berperan sebagai joki sekaligus pengawas berhasil kabur.

Menurut keterangan dari Unit Reskrim Polsek Wonokromo langsung mengamankan tersangka untuk disidik. Sedangkan pelaku Rony, kini dalam daftar pencarian orang (DPO).

Di hadapan penyidik, tersangka mengaku mendapat bagian hasil dari mencuri motor Satria sebelumnya. "Tersangka mendapat Rp 300 ribu dan digunakan untuk bersenang-senang dan makan," ucapnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA