Thursday, 29 Oct 2020
Temukan Kami di :
News

Emak-emak Viral Marahi Polisi saat Razia Masker di Aceh, Ternyata Bukan Istri Jaksa

Aisyah Isyana - 16/10/2020 11:42

Beritacenter.COM - Viral video di media sosial yang menampakkan seorang emak-emak tak memakai masker marah-marah di depan polisi dan Satpol PP di Aceh. Saat marah-marah, emak-emak yang ditegor soal masker itu mengaku sebagai istri jaksa.

Meski begitu, ternyata pengakuan itu tidak benar adanya. Belakangan diketahui, ternyata wanita itu bukanlah isttri jaksa. Hal itu diketahui setelah polisi melakukan pengecekan dan mendapat keterangan dari Kejari.

Baca juga : 

"Saya dapat keterangan dari Kejari, dia bukan istri jaksa. Mungkin dia punya keluarga jaksa," ujar Kasat Lantas Polres Aceh Tengah AKP Yofie Artanta saat dikonfirmasi, Jumat (16/10/2020).

Aksi emak-emak memaki petugas itu terjadi saat petugas melakukan operasi yustisi pencegahan COVID-19 di Aceh Tengah, Selasa (13/10). Tak terima dihentikan petugas, wanita berbaju hijau itu kemudian ngomel-ngomel sembari menunjuk-nunjuk polisi saat disetop.

Sembari marah-marah, emak-emak itu mengaku sebagai istri jaksa. Kepada polisi, dia mengaku hendak menjemput anaknya. Polisi pun mempersilakan suami wanita itu untuk datang ke lokasi razia.

Kendati begitu, wanita itu tetap ngomel-ngomel, bahkan menyuruh petugas untuk diam. Dia beralasan ingin menjemput anaknya dulu, baru kembali lagi ke lokasi razia.

"Suami Ibu kerja di mana?" tanya seorang polisi seperti terlihat dalam video viral itu.

"Jaksa," jawab wanita tersebut.

"Saya orang Medan. Kalau saya bilang balik kemari, saya kemari," sambung wanita tersebut.

Tak hanya marah-marah, wanita itu juga menolak untuk di rapid test. Yofie menyebut wanita itu sudah dilepaskan, setelah sempat dibawa ke kantor polisi untuk diperiksa.

"Ketika mau di-rapid test, dia juga menolak," kata Yofie.




Berita Lainnya

BMKG Prediksi Cuaca di Jakarta

29/10/2020 07:00 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA