Friday, 23 Oct 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Biadab !!! Kakek di Blitar Cabuli Cucu Sendiri Hingga Hamil

Dewi Sari - 15/10/2020 17:09 ilustrasi

Beritacenter.COM - Seorang pria paruh baya berinisal M (72) warga Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar ditangkap polisi karena telah mencabuli cucunya sendiri yang masih dibawah umur. Parahnya lagi, korban hamil lima bulan.

"Pelaku telah diamankan," ujar Kasatreskrim Polres Blitar AKP Donny Kristian Bara kepada wartawan. Pelaku merupakan kakak kandung nenek korban. Sementara korban dalam sehari hari bertempat tinggal bersama neneknya. Aksi bejat yang berlangsung berulang kali itu selalu dilakukan saat rumah dalam keadaan sepi.

Pelaku melakukan aksi bejatnya pada bulan Mei saat korban sedang menonton televisi. Pelaku mengancam korban jika tidak mengikuti nafsunya tersebut.

"Aksi pertama berlangsung pada bulan Mei," kata Donny. Entah takut atau ingin menghibur, usai melampiaskan hajatnya, pelaku sempat memberi uang.

Tidak berhenti disitu. Pada bulan Juni pelaku kembali mengulangi aksi bejatnya. Situasi rumah juga sepi. Korban yang dalam keadaan tidur di kamarnya didatangi pelaku dan dipaksa bersetubuh. Begitu juga pada bulan Juli dan Agustus, pelaku kembali memaksa korban melayani nafsu bejatnya.

Akibat hubungan terlarang itu terjadi perubahan pada tubuh korban. Perutnya membesar yang itu memancing anggota keluarga lain untuk bertanya.

"Korban bercerita kepada keluarga tentang apa yang dilakukan kakeknya," papar Donny.

Tak terima anaknya hamil lima bulan, sang ayah langsung melaporkan ke petugas kepolisian setempat.

Atas perbuatanya, pelaku dijerat dengan pasal 81 Undang undang tentang perlindungan anak. Yang bersangkutan terancam menjalani hukuman maksimal 20 tahun penjara.

"Dalam hal ini petugas juga memberikan pendampingan trauma healing kepada korban," pungkas Donny.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA