Monday, 26 Oct 2020
Temukan Kami di :
Bola

Positif Covid -19, Cristiano Ronaldo Mengaku Frustasi

Dewi Sari - 14/10/2020 18:41

Beritacenter.COM - Mega bintang Cristiano Ronaldo positif Virus Corona (Covid-19) saat sedang bersama Timnas Portugal untuk menjalani pertandingan UEFA Nations League 2020-2021. Mantan pemain Real Madrid itu harus menjalani karantina selama 10 hari kedepan.

Pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos mengatakan bahwa Ronaldo sempat kecewa karena dirinya positif Covid -19. Menurutnya, dirinya memiliki hasrat untuk terus bertanding.

Maka dari itu, Virus Corona membuat CR7 agak frustrasi. Ronaldo pasalnya sama sekali tak menduga kalau ia akan terpapar Covid-19. Sebab, Ronaldo tak merasakan gejala sama sekali dan menganggap kondisinya baik-baik saja.

Kendati demikian, menurut penuturan Santos, saat ini Ronaldo sudah bisa mengatur emosinya. Bahkan sang kapten tim meliha rekan-rekannya berlatih dari balkon, meski ia masih memiliki hasrat kuat untuk ikut berlaga.

"Dia mengelola situasi dengan sangat baik. Dia ada di dalam ruangan, mengatakan dia ingin bermain, dia berbicara kepada kami dari atas, dari balkonnya,” beber Santos, seperti dikutip dari Goal, Rabu (14/10/2020).

"Dia benar-benar tanpa gejala, dia baik-baik saja, tanpa gejala apa pun. Dia bahkan tidak tahu apa yang terjadi padanya," sambung Santos.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA