Friday, 23 Oct 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Diajak Kopi Darat Pria Hidung Belang, Wanita Cantik Sikat HP

Indah Pratiwi - 14/10/2020 17:40

Beritacenter.COM - Nur Halizah alias Liza (19) warga Jalan Kedinding Tengah Surabaya, harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah merampas handphone pria yang baru dikenalnya.

Di hadapan polisi, pelaku mengaku nekat merampas handphone milik korbannya karena sakit hati korban yang baru dikenalnya meminta layanan tidur berbayar.

Kejadian perampasan ini berawal pada saat itu Liza dan korban berkenalan via Facebook dan saling berkenalan obrolan itu muncul inisiatif dari korban untuk membooking Liza.

Rencana itu rupanya diketahui pacar Liza, yang akhirnya marah. Pacar yang dicintainya itu akan dibooking pria hidung belang. Dari sana kesempatan berbuat jahat pun muncul, pacar Liza yang marah kemudian meminta Liza memancing korban kopi darat.

Selanjutnya, pacar Liza dan satu temannya lagi datang dan langsung merampas handphone korban dengan cara mengancam.

Menurut keterangan dari Kapolsek Lakarsantri, AKP Hendrix Kusuma Wardana, pihaknya sampai saat ini masih fokus memburu dua anggota komplotan begal lainnya.

Namun AKP Hendrix juga tak menyangkal, apabila komplotan begal ini didalangi oleh sepasang kekasih, yaitu Liza dan pacarnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA