Thursday, 22 Oct 2020
Temukan Kami di :
Internasional

Trump Posting Meme Joe Biden Duduk di Panti Jompo, President Dicoret Jadi Resident

Aisyah Isyana - 14/10/2020 11:55

Beritacenter.COM - Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump mengunggah sebuah meme yang menampakkan gambar capres AS Partai Demokrat, Joe Biden. Meme yang menampakan Biden tengah duduk di panti jompo itu, diunggah Trump melalui akun Twitter pribadinya.

Trump mengunggah meme Biden di panti jompo melalui akun @realDonaldTrump, sekira pukul 08.50 waktu setempat, Rabu (14/10/2020). Meme itu menampakkan foto Biden yang diedit tengah duduk bersama dengan para lansia lainnya di sebuah panti jompo.

Baca juga : Dinyatakan Negatif COVID-19 Sebelum Kampanye ke Florida, Trump : Saya Kebal!

Meski tak memberikan caption atau pencejelasan dalam cuitannya, meme yang diposting Trump itu menyertakan tulisan 'Biden For Resident', dimana P dalam kata Presiden dicoret tanda silang.

Sebelumnya, Trump dalam cuitannya juga sempat menyerang Biden ketika berkampanye di Pennsylvania. Trump menyebut Biden hanya dapat berjanji soal kelangsungan industri fracking (teknik ekstraksi dalam industri gas bumi) di Amerika.

"Salah satu masalah terpenting bagi Pennsylvania adalah kelangsungan industri fracking Anda. Joe Biden telah berulang kali berjanji untuk menghapus fracking. Ketika ditanya tentang fracking, Biden berkata dia akan "memastikan itu DIHAPUS!" Dengan saya, Anda akan FRACK," tulis Trump.

Trump sendiri sejatinya memang kerap melemparkan serangan kata-kata kasar dan ejekan terhadap Joe Biden. Trump bahkan sempat menjuluki capres Demokrat itu sebagai 'Sleepy Joe Biden', yang artinya 'Si Biden yang Pengantuk/mudah mengantuk'.

Sebelumnya, Trump dan istrinya Melania diketahui positif terpapar COVID-19, 2 Oktober lalu. Trump sempat diterbangkan ke rumah sakit militer Walter Reed, kemudian kembali lagi ke Gedung Putih. Sebelum akhirnya hasil test keluar, Trump juga sempat percaya diri jika dia bakal sembuh dari Corona. Dia bahkan mengklaim jika dirinya kebal dari virus Corona.

Trump diketahui terbang ke Florida pada Senin (12/10) waktu setempat. Dalam kamapanye pertamanya setelah sembuh dari COVID-19, Trump berpidato dihadapan ribuan pendukungnya yang berkumpul di Bandara Internasional Sanford Orlando, Florida, seperti dilansir Reuters.

Disana, Trump yang tampil tanpa menggunakan masker dihadapan para pendukungnya mengaku jika dirinya merasa sangat kuat setelah sembuh dari virus Corona. Trump juga sempat melemparkan masker ke kerumunan pendukungnya. Dia juga berulang kali berbicara soal kesembuahnnya dari virus COVID-19.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA