Monday, 26 Oct 2020
Temukan Kami di :
Bola

Gelandang MU Menolak Gabung ke Klub Arab Saudi

Dewi Sari - 13/10/2020 19:38

Beritacenter.COM - Gelandang Manchester United Juan Mata menolak tawaran untuk bergabung bersama klub Arab Saudi yang tidak disebutkan namanya tersebut. Pemain berkebangsaan Spanyol itu memilih untuk bertahan.

Tercatat dalam Liga Inggris 2020- 2021 Juan Mata belum pernah mencicipi lapangan hijau. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer lebih memilih pemain mudanya.

Saat ini, Solskjaer kerap menurunkan Fred, Bruno Fernandes, Paul Pogba, Nemanja Matic dan Donny van de Beek secara bergantian di Liga Inggris. Namun, saat diturunkan di Piala Liga Inggris, Mata bermain apik.

Pada dua laga di Liga Inggris Mata menjadi Man of the Match. Dia bahkan mencetak gol saat melawan Brighton and Hove Albion.

Media Spanyol, AS mengklaim sebuah klub dari Arab Saudi menawarkan Mata meninggalkan Old Trafford. Laporan menyebutkan kontrak pertama bernilai 16 juta euro. Namun, agen dan ayah Mata menolaknya, meski ada kenaikan gaji hingga 20 juta euro.

Terlepas dari bayaran besar yang ditawarkan, Mata bersikeras dia akan tetap bersama Setan Merah. Dia akan berjuang di skuad utama Solskjaer.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA